oleh

Unit Lantas Polsek Pabuaran membagika maskes Kepada Pengguna Jalan

Berita Polsek Pabuaran Polres Serang kota Polda Banten– Untuk ikut mensukseskan dan mendukung program pemerintah memutus mata rantai virus corona covid 19 anggota unit lantas polsek pabuaran polres serang kota membagikan masker gratis kepada pengguna jalan, pedagang kaki lima serta tukang ojek bertempat di sekitaran Traffic Light Palima kp Palima desa Sindangsari kecamatan pabuaran, Selasa ( 7/9 ).

Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai.SH mengatakan ,” bahwa program pembagian masker ini rutin di laksanakan tiap hari nya oleh anggota, biasa nya sekitar 100 masker bisa di bagikan kepada pengguna jalan dan yang lain nya.

Menurut kapolsek, pembagian masker gratis kepada masyarakat di lakukan oleh anggota nya sebagai upaya ikut dan mendukung pemerintah ” perang lawan covid 19″ sehingga indonesia khusus nya wilkum polsek pabuaran bebas dari virus tersebut. Ujar nya “.

Sementara itu Kang Diman, penjual bakso keliling sangat senang dengan pak polisi membagikan masker kepada nya. Mudah – mudahan pak polisi semakin sukses menjaga dan mengayomi masyarakat nya, serta supaya virus covid 19 ini bisa cepet hilang dari negara indonesia tercinta ini,Ujar nya”.

( Humas polsek pabuaran)

News Feed