oleh

Unit Sat Sabhara Polres Majalengka Himbau Warga Yang Berkerumun Patuhi Prokes Dalam Pencegahan Covid-19

Berita Polres Majalengka–Satuan Sabhara Polres Majalengka rutin melakukan Patroli dialogis dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban ditengah-tengah masyarakat serta tidak bosan-bosannya menghimbau agar warga dalam beraktifitas tetap memperhatikan Protokol Kesehantan Pencegahan Covid-19.

Pada kegiatan kali ini Selasa (20/4/2021) warga yang sedang berkerumun di seputaran Lapangan alun alun Kabupaten Majalengka tidak luput dari patroli yang dilakukan oleh Satuan Sabhara Polres Majalengka saat di Bulan Suci Ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut Tim yang dipimpin oleh Kanit Patroli Sabhara Polres Majalengka IPDA Aris Sulistianto bersama 3 anggota lainnya mendatangi warga yang sedang kumpul-kumpul berada di lingkungan lapangan alun alun Kabupaten Majalengka.

Unit Sat Sabhara Polres Majalengka menghimbau kepada warga yang berkumpul di suasana bulan suci ramadhan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona, karena saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19.

Adapun beberapa himbauan yang disampaikan oleh unit Patroli yakni wajib memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dengan berdiam diri dirumah, meperhatikan kesehatan diri dan lingkungan dengan rajin mencuci tangan serta membersihkan lingkungan sekitar tempat tinggal dan menerapkan etika batuk dan bersin di tempat umum.

Dengan adanya himbauan yang disampaikan oleh Unit Sat Sabahara, warga pun meyambut baik serta akan memperhatikan apa yang telah disampaikan terkait pencegahan dan penyebaran virus corna yang saat ini masih melanda.(Rd)

News Feed