Upaya Pencegahan Covid-19, Polsek Kasokandel Terus Lakukan Ops Yustisi Dan Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

Berita Polres Majalengka, –Penegakan Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan pengendalian Covid 19 di wilayah Hukum Polsek Kasokandel, Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka beserta Anggota Bagikan masker Gratis kepada warga. Jumat (2/04/2021).

Polsek kasokandel Polres Majalengka terus melakukan Operasi Yustisi dalam rangka Pendisiplinan masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan serta turunkan angka covid-19 di wilayah hukum Polsek Kasokandel.

Kegiatan Ops Yustisi dipimpin Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi secara Stasioner dilaksanakan di Desa Gunungsari Kecamatan Kasokandel dengan membagikan Masker Gratis.

Kegiatan Ops Yustisi terus bergerak melakukan dengan Humanis tindakan tegas bagi masyarakat Kasokandel dan Pengguna Jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker dengan diberikannya teguran dan sangsi sosial kepada pelanggar.

Kemudian pelanggar tersebut diberikan Masker gratis hal tersebut bukan merupakan hukuman melainkan agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan, sekaligus Sosialisasikan Protokol Kesehatan dengan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, Menghidari Kerumunan, Mengurangi bepergian agar masyarakat terhindar dari wabah penyebaran Covid-19. Tukas Kapolsek.(Rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten