oleh

Urkes Polres Ciamis bersama Biddokkes Polda Jabar melakukan fogging di sejumlah bangunan Polres Ciamis Polda Jabar

Berita Polres Ciamis– Dalam rangka mencegah bahaya penyakit Demam Berdarah atau biasa disebut DBD, Urkes Polres Ciamis bersama Biddokkes Polda Jabar melakukan fogging di sejumlah bangunan Polres Ciamis Polda Jabar. Kali ini Mako Sat Pol Air dan Asrama Pol Air Polres Ciamis di Pantai Timur Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu pagi (23 Mei 2021).

Ps. Paurkes Polres Ciamis Bripka Firman Sahrul Asih, S.Kep.Ners., mengatakan, kegiatan fogging ini dilakukan dalam rangka untuk mencegah pengbangbiakan nyamuk aedes aegypti di lingkungan Polres Ciamis. Sehingga tidak mengganggu jalannya pelaksanaan tugas dari anggota Sat Pol Air Polres Ciamis.

“Ini kami lakukan sebagai upaya pencegahan bahaya penyakit demam berdarah yang ditulari dari nyamuk aedes aegypti,” kata Bripka Firman.

Bripka Firman mengatakan, pelaksanaan fogging ini dilakukan secara berkala dan sesuai dengan kebutuhan. Karena itu akan mencegah berkembangnya nyamuk aedes aegypti di lingkungan Polres Ciamis.

“Fogging ini kami lakukan secara rutin dan berkala sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anggota sehingga tetap sehat dan dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal,” tuturnya. (JS)

News Feed