oleh

Usai Di Lantik Ini Pesen Drs.Lekok MM 

Berita  Kabupaten Lampung Utara (Lampura). ADVETORIAL

Keabsahan nya menyandang jabatan Sekkab. Lampura, sejak dilaksanakan nya pelantikan yang digelar di Aula Tapis Pemkab. Setempat, Senin 06/07/2020.

Dilantiknya Drs. Lekok MM sebagai Sekkab. Definitif setelah surat rekomendasi persetujuan dari Kemendagri (Kementerian Dalam Negeri) dengan Nomor : 821/3789/SJ tertanggal 30 Juni 2020. Itu, tentang persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat pimpinan tertinggi pratama di lingkungan Pemkab Lampung Utara yang ditujukan pada Pemerintah Provinsi Lampung.

Dari surat Kemendagri itu pula, Pemerintah Provinsi Lampung melayangkan surat dengan Nomor : 800/1316/VI.14/2020 tertanggal 3 Juli 2020, yang Isinya hanya penyampaian persetujuan dari pihak Kemendagri seputar pelantikan tersebut.

Selain Lekok yang dilantik sebagai Sekda. turut juga dilantiknya pejabat eselon III dan IV lainnya, seperti Tommy Suciadi dilantik menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Hendri Kepala Dinas Perdagangan.

Pada kesempatan itu,Plt. Bupati Lampung Utara. H. Budi Utomo SE MM, memaparkan, Pengalaman panjang seorang birokrat di Kab. Lampura, sangat membutuhkan Aparatur Pemerintah yang bisa berkerja keras dan mampu menjawab perkebangan serta dinamika yang terus bergerak maju. Dalam Visi dan Misi Kabupaten Lampung Utara yaitu menjadi Kabupaten Lampung Utara yang aman, agamais, maju dan sejahtra.

Masih menurut Plt. Bupati, kepada saudara – saudara yang telah di lantik pada hari ini, jabatan yang di emban suatu amanah yang harus di jaga serta di laksanakan sebaik-baiknya, ucap Budi.

Diakhir sambutannya, Plt. Bupati mengajak kepada seluruh ASN di wilayah Kabupaten Lampung Utara agar  untuk tidak berkerja secara biasa – biasa saja, melainkan harus bekerja secara luar biasa dan benar serta terukur untuk kepentingan Pemerintah dan Pelayanan kepada masyarakat yang optimal.

“Dan kepada Bapak Drs. H.  Lekok, M. M.,  bisa dan mampu menggerakan Organisasi Pemerintahan ini dengan pengalaman disiplin dan ilmu yang saudara miliki”. Tutupnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) definitif, yang baru saja dilaksanakan pelantikan nya, Drs.Lekok MM. Mengatakan, Dalam hal ini berkaitan dengan program serta konsulidasi dan akan di netralisir kembali termasuk permasalahan yang ada, potensi yang ada, setelah itu akan mengarah program kedepan. Jelasnya.

Ditambahkannya, seperti yang sudah di dampak oleh Bupati tadi. Kita akan berjalan cepat untuk membenahi Lampung Utara,” tuturnya.

Sebagai Sekda. Kab. Lampura Ia berharap. Semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Aperatur Sipil Negara (ASN) dapat bersama – sama melakukan kinerja dengan cepat.

Dia ( Lekok) pun, mengatakan agar apa yang kurang baik maka kita perbaiki, mana yang kurang benar kita benarkan, untuk kebaikan Kabupaten Lampung Utara, tukasnya.

Hadir pada pelantikan Sekda. Tersebut, Gubernur Lampung yanv diwakilkan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Forkopimda Kabupaten Lampung Utara, Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Provinsi Lampung, Pj. Sekda, Para Asisten, Staf Ahli, Tenaga Ahli, para Kepala SKPD Kabupaten Lampung Utara, Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Utara.(ADV)

Komentar

News Feed