oleh

Vaksinasi Covid-19 Door To Door, Polsek Kasemen Bagikan Paket Sembako

Berita Polres Kota Serang – Polsek Kasemen Polres Serang Kota Polda Banten bersama Koramil Kasemen dan penyelenggara Vaksinasi Covid-19 dari Binda (Badan Intelen Negara Daerah Banten) serta Instansi terkait melaksanakan Vaksinasi Secara door to door di Kp. Masigit Kelurahan Priyai Kecamatan Kasemen Kota Serang. Minggu (25/7/2021).

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dengan target 30 orang warga setempat, dengan vaksinator sebanyak 12 tenaga kesehatan.

Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, SH., saat dikonfirmasi, membenarkan terkait kegiatan vaksinasi covid-19 di daerah hukumnya.

“Benar, bahwa, pada hari ini, Polsek Kasemen bersama penyelenggara Vaksinasi Covid-19 dari Binda dan Instansi terkait melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat secara Door to Door,” katanya.

Pihaknya juga memastikan dalam kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung sesuai protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Dalam kesempatan tersebut, kami juga memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi,” ujar Kapolsek.

AKP Ugum, menjelaskan, pihaknya juga memberikan bingkisan paket sembako kepada warga setempat setelah melakukan vaksinasi covid-19.

“Sebanyak 30 bingkisan sembako kami bagikan kepada masyarakat, “ungkapnya. (TP/HUMAS).

News Feed