oleh

Waka Polres Majalengka Hadiri Pengukuhan Pengurus Dewan Pendidikan Priode 2020 – 2021

Berita Polres Majalengka–, Mewakili Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda, Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari menghadiri kegiatan Pengukuhan Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Majalengka Priode 2020 – 2021, Bertempat di Gedung Yudha Karya Kabupaten Majalengka, Jumat (12/3/2021).

Pengukuhan Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Majalengka oleh Bupati Majalengka Dr.H Karna Sobahi yang di hadiri oleh Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Andik Siswanto, Wakapolres Kompol Sumari, Dan lanud S Sukani Letkol PNB Dhian Rahmad Infantoko, Danyonif R321/GT diwakili Dankima Yonif R 321/GT Lettu Inf Mulyana.

Selain itu juga dihadiri Perwakilan Kajari Majalengka Sumitro Putra SH, Kepala Dinas Pendidikan Kabuapten Majalengka H.Ahmad Suswanto, Para asisten Daerah dan Staf Ahli Bupati Lingk Pemerintah Kab Majalengka
9. Para Kepala OPD Lingkungan Pemerintah Kabuapten Majalengka, Pengurus Dewan Pendidikan Kab. Majalengka Dr H Toto Sumianto, GM Times Indonesia Cirebon Raya Nurhidayat dan Jajaran anggota Dewan Pendidikan Kabuapten Majalengka.

Bupati Majalengka dalam arahannya menyampaikan dengan telah terbentuknya kepengurusan Dewan Pendidikan periode 2020 – 2025 dan kami berharap kepada dewan pendidikan yang memiliki potensi yang sangat baik dalam Bidang dunia Pendidikan

Kami berharap kepda Pengurus dewan Pendidikan untuk terus mengkaji segala yang menjadi Tupoksi Dewan Pendidikan karena dengan kehadirin Dewan Pendidikan bisa menjadi kreator yang lebih baik bagi dunia Pendidikan Kabuapten Majalengka.

Model Kolaborasi, inovasi dan kreativitas harus bisa bersinergi dengan Dinas Pendidikan supaya dalam menjalankan tugas di bidang Pendidikan harus memiliki landasan kuat dalam bidang pendidikan

Tantangan pendidikan tentunya bukan hal yang sepele akan tetapi ini merupakan tolak ukur masa depan bangsa. Untuk itu harapan kami organisasi dewan pendidikan harus profesional, dan tentunya harus ada kolaborasi dengan semua pihak untuk mencari jalan terbaik.

Kami sangat mengapresiasi kepada Gendral manager Times Indonesia Cirebon raya yang telah memberikan penghargaan kepada Kami.tentunya penghargaan ini merupakan suatau prestasi yang tidak mudah kita dapatkan

Kabupaten Majalengka merupakan kabupaten terbaik ke 2 di provinsi Jawa barat setelah Kab Banjar dari segi perekonomian di masa pandemi Covid 19,tentunya dengan lahirnya inovatif dan kreatif sektor UMKM sehingga dapat mendukung tumbuhnya perekonomian di masa pandemi Covid 19.(rd)

News Feed