oleh

Wakapolres Cilegon Polda Banten beserta PJu Polres Upacara Hut RI Virtual

Berita Polres Cilegon–Dalam melaksanakan upacara peringatan HUT RI Ke 76 Wakapolres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan upacara secara virtual di aula rupatama Polres Cilegon, Selasa 17/8/2021.

Hadir hadir dalam acara virtual tersebut diantaranya para Kabag para kasat parakkasi Polres Cilegon adapun rangkaian acara upacara virtual di aula Polres Cilegon yang dipimpin oleh Wakapolres Cilegon Kompol Mi’rodin SH MH.

Kasi humas Polres Cilegon Polda Banten iptu Sigit Darmawan mengatakan bahwa kegiatan upacara secara virtual di rupatama Polres Cilegon dimulai pukul 09.45 WIB dengan masuknya pasukan upacara ke lapangan upacara, tamu undangan serta bapak presiden Republik Indonesia beserta ibu dan Wakil Presiden Republik Indonesia beserta ibu memasuki tempat upacara.

Dimana ada pun dilanjutkan dengan pukul jam 10. 00 WIB diantaranya kegiatan peringatan detik-detik proklamasi pembacaan teks proklamasi oleh ketua DPR RI mengheningkan cipta dan pembacaan doa serta dilanjutkan dengan kesiapan pengibaran bendera oleh tim paskibraka dilanjut oleh parade helikopter TNI AU membawa Bendera Merah Putih. Tutup IPTU Sigit No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten