oleh

Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya Di Lantik Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Berita Bandung – Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya mengikuti Pelantikan Wakil Bupati Tasikmalaya sisa masa jabatan 2016-2021 yang diwakili Asisten Pemerintahan Ahmad Muksin bertempat di di Youth Center Arcamanik Bandung, Rabu (10/02/2021).

Deni Ramdani Sagara dilantik sebagai Wakil Bupati Tasikmalaya sisa masa jabatan 2016-2021 oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Kegiatan ini turut dihadiri Forkopimda Provinsi Jawa Barat. Pelantikan tersebut turut diikuti melalui Video Conference yang dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Iin Aminudin dan unsur Forkopimda Kab. Tasikmalaya di Ruang Desk Pilkada Sekretariat Daerah Kab. Tasikmalaya.

Asisten Administrasi Umum yang ditemui seusai acara mengucapkan selamat kepada Wakil Bupati yang baru dilantik sehingga saat ini Kab. Tasikmalaya memiliki Bupati, Wakil Bupati, dan Sekretaris Daerah yang sudah definitif.

“Selamat datang Pak Wakil Bupati, semoga dalam masa jabatan yang tersisa bisa optimal mengabdi kepada masyarakat Kab. Tasikmalaya serta selalu diberi kesehatan dan lindungan Alah SWT.,” ujar Iin.
.
Dalam kesempatan pelantikan, Gubernur Jabar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Kab. Tasikmalaya atas pelaksanaan prosesi pelantikan Wakil Bupati maupun pelaksanaan Pilkada 2020.

“Saya ucapkan selamat bertugas, tugas berat menanti, saat ini kita bergelut dengan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi, itu dua tugas utama. Saya ingatkan untuk selalu memegang nilai integritas, nilai melayani dengan sepenuh hati, dan nilai profesional yang akan membawa kemajuan di daerah saudara,” tegas Kang Emil. (Rilis/jepri)

News Feed