oleh

Wali Kota Banjar Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Putra Pondok Pesantren Nurul Iman Azzahro

Berita Pemkot Banjar–Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih melakukan peletakan batu pertama pembangunan Asrama Pondok Pesantren Nurul Iman Azzahro Pamujen yang beralamat di Dusun sinargalih RT 3 RW 2 Desa Langensari Kecamatan Langensari Kota Banjar pada Rabu, 9 Juni 2021. Pembangunan bangunan yang diperuntukkan sebagai asrama bagi santri laki-laki ini dilaksanakan di tanah seluas 550 M² dengan perkiraan anggaran sekitar 203 juta rupiah yang diperkirakan akan selesai dibangun dalam waktu 3 bulan kedepan.

pembangunan tersebut sangat mendesak untuk segera dilaksanakan karena semakin banyak dan bertambahnya para santri putra yang mondok di pesantren tersebut.

Dalam sambutannya Wali Kota Banjar mengatakan bahwa Pemerintah Kota Banjar selalu berupaya dalam membangun pendidikan untuk melahirkan generasi yang berahlakul karimah, berbudi pekerti, cerdas, berkualitas, maju dan sejahtera, serta membutuhkan dukungan dari semua pihak untuk berkolaborasi bersama.

Pemerintah Kota Banjar sendiri memiliki keyakinan bahwa Pesantren Nurul Iman Azzahro ini mampu memberikan kontribusi yang nyata dalam menciptakan generasi yang sesuai dengan tujuan bersama tersebut.

Beliau juga mengajak kepada seluruh pihak untuk turut serta membantu dalam  pembangunan asrama santri tersebut sehingga pembangunannya bisa lebih cepat selesai dari waktu yang ditargetkan.

Dalam kesempatan ini juga Wali Kota secara pribadi memberikan bantuan semen untuk pembangunan asrama putra tersebut. Wali Kota mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 di Kota Banjar dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan 5M, 3T dan vaksin serta doa. Sebab semua ini bukan hanya tugas pemerintah saja,

“namun diperlukan upaya bersama sehingga Banjar bisa terbebas dari Covid-19 dan kembali ke zona hijau dari penyebaran Covid-19. Selain Wali Kota hadir pula dalam kesempatan tersebut Camat Langensari beserta perangkatnya, pimpinan beserta seluruh pengurus Pondok Pesantren Nurul Iman Azzahro.(Sumber Kominfo/Js)

News Feed