oleh

Wali Kota Bersama Kapolres Banjar Tinjau Terminal Tangguh Kota Banjar

Berita MaPolres Banjad Polda Jabar – Dalam upaya pencegahan penularan Covid19 di area Publik, Terminal Tipe A Kota Banjar di canangkan sebagai Terminal Tangguh sinergi dengan Satuan Lalu Lintas Polres Banjar. Di masa pandemi seperti saat ini, terminal merupakan salah satu tempat rawan penularan covid19, namun dengan adanya sarana dan prasarana yang lengkap, penularan covid19 dapat diminimalisir. (3/1).

Walikota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., dengan didampingi Kapolres Banjar, AKBP. Melda Yanny,S.I.K.,M.H., Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala BPBD Kota Banjar melakukan kunjungan ke Terminal Tipe A Kota Banjar.
Walikota mengecek perlengkapan protokol kesehatan, seperti tempat cuci tangan, Alat Pengukur suhu tubuh dan penyemprotan disinspektan Bis yang masuk ke terminal.

Walikota juga mengingatkan seluruh petugas terminal wajib menjadi Juru Kampanye pelaksanaan protokol kesehatan.
Ingatkan pengunjung yang melanggar protokol kesehatan, seperti tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak.

“Peran serta aktif kita dalam kedisiplinan melaksanakan protokol kesehtan sangat penting untuk memutus penularan covid19. Terminal merupakan pintu gerbang masuknya warga ke kota Banjar, sehingga protokol kesehatan di terminal agar ditingkatkan”pesan walikota.

Senada dengan Walikota Banjar, Kapolres Banjar mengingatkan kepada warga Terminal Kota Banjar untuk selalu patuhi protokol kesehatan 5M terlebih pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Banjar.

“Ingat pesan Ibu, untuk selalu patuhi protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, menjaga jarak, dan membatasi mobilitas, terlebih dalam masa PPKM seperti sekarang ini” kata Kapolres Banjar.

News Feed