oleh

Warga Desa Fadoro(DUSUN II)Kec. Gusit Idanoi Kota Gunungsitoli Sangat mengharapkan Pembangunan Tempat Pemandian Umum

Berita Gunungsitoli (Sumut) -Masyarakat Desa Fadoro kec. Gusit Idanoi Kota Gunungsitoli sangat mengharapakan pembanguna Tempat Pemandian Umum(TPU) yang berada di Dusun II itu. Warga sangat Antusias mengadakan Gotong royong berhubung Tempat Pemandian Umum (TPU) yang tidak Layak Lagi dan mengakibatkan polusi udara bagi masyarakat karna saluran Air pembuangan belum di parit serta di lilit sampah Non Organik.

Lanjut, Masyarakat sangat mengharapkan perhatian sekaligus Pembangunan TPU yang dimaksud kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli dan juga Kepada Pemerintahan Desa Fadoro kecamatan Gusit Idanoi Kota Gunungsitoli.

Salah seorang tokoh Pemuda Bernisial YG mengatakan bahwa ianya mengharapkan kepada Bapak Wali Kota Gunungsitoli dan Bapak Wakil Wali Kota Gunungsitoli agar memberikan pembangunan Tempat Pemandian Umum (TPU)yang berda di Wilayah Disun II Desa Fadoro Kec. Gusit Idanoi Kota Gunungsitoli supaya di Anggarkan di APBD Kota Gunungsitoli.

Ungkapnya lagi, TPU tersebut juga sangat dekat dengan permukiman warga sehingga sangat mengakibatkan Polusi Udara bagi Masyarakat setempat sebab Genangan Air dan Tumpukan Sampah Non Organik.

Tambanya TPU yang berada di Dusun II ini juga satu-satunya Sarana Air bersih yang diharapkan seluruh Masyarakat Desa Fadoro Kec. Gusit Idanoi Kota Gunungsitoli Untuk Air minum sehari-harinya. Jelasnya bahwa masyarat setempat mengadakan Gotong royong Bersama. Harapan besar Masyarakat Desa Fadoro Kec. Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli agar Pemerintahan Kota Gunungsitoli dapat Turun langsung ke lokasi Untuk di Cross Cek, Menurutnya ini juga salah satu program Pemberdayaan bagi Masyarakat sesuai Program Presiden Republik Indonesia
Tegasnya oleh tokoh pemuda itu.

News Feed