oleh

Warung Jum’at” Tim Jumat Barokah Polda Banten Bagikan Masker dan hand sanitizer

Berita Mapolda Banten – Menjalankan program Kapolda Banten dalam jargon Pandekar Banten salah satunya “Warung Jum’at” Tim Jum’at Barokah Polda Banten bagikan masker dan hand sanitizer juga nasi bungkus kepada pemulung dan tukang becak, pada kesempatan tersebut personil tim Jum’at barokah mengajak masyarakat disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi. Jum’at 29/01/2021.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A kepada awak media Menjelaskan bahwa pembagian masker dan hand sanitizer kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 .

“Dalam Jargon Pandekar Banten ada 12 program, salah satunya “Warung Jum’at” yang di jalankan oleh tim Jum’at barokah Polda Banten, dengan begitu kita hadir dikalangan masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat menggunakan masker dan hand sanitizer, hal tersebut berpengaruh untuk meminimalisir proses penularan diruang terbuka saat melakukan aktivitas”, ungkap Kapolda.

Sementara itu Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa pembagian masker dan hand sanitizer serta nasi bungkus menyisir pemulung dan tukang becak adalah menjalankan program Kapolda Banten yaitu “Warung Jum’at” dijalankan Tim Jum’at barokah Polda Banten, yang rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polda Banten bersama komunitas Pajero Indonesia Club (PIC).

“komunitas Otomotif Pajero Indonesia Club (PIC) dan Penari Lintas Community Mukti Ali.SH., M.Kn. mengatakan kita melaksanakan Jumat Barokah bersama Bidhumas Polda Banten, selain membagikan bantuan sembako kami juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat, kegiatan rutin yang kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ungkapnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten