oleh

Wisata Ketua RAPI Provinsi Lampung di lokal 3 wilayah 07 kabupaten lampung barat pada tanggal 02 oktober 202

Baraknews Lampung Barat–Dalam Rangka Pelantikan Ketua RAPI wilayah 07 kabupaten Lampung barat pada tanggal, 01 Oktober 2022 Ketua RAPI propinsi Lampung, ibu Hj. MARYATI, S.SOS (JZ 08 CDF) Beserta Rombongan Melanjutkan Kunjungan Wisata ke Danau asam, danau lebar serta kawah nirwana yang berlokasi di Pekon Gunung Ratu dan Pekon Sukamarga Kecamatan Suoh dan Bandar Negeri Suoh ( Lokal 3 Wilayah 07 Kabupaten Lampung barat) pada tanggal 02 Oktober 2022.

Dalam hal ini Ketua RAPI Propinsi Lampung berharap supaya RAPI di Lampung barat tetap Solid serta terus berkarya agar rapi semakin bermanfaat untuk masyarakat.

Disampaikan oleh salah satu anggota RAPI lokal 3 BAMBANG FITRIYADI (JZ 08 HET) Mewakili Ketua Lokal 3 (JZ 08 HBN) dan juga rekan-rekan Bahwa kami saya berterimakasih kepada ketua RAPI propinsi Lampung yg telah berkunjung dan berwisa di Lokal 3 ini, semoga ini menjadi penyemangat buat semua anggota RAPI di Lampung barat dan bisa memotivasi kami semua.

Di tempat Terpisah Ketaua RAPI Lokal 03 wilayah 07 Lampung barat RAMLI US ( JZ 08 HBN) Berharap dengan kunjungan ini bisa memberikan Motivasi bagi semua anggota RAPI lokal 03 khususnya dan bisa menambah semangat dalam berkarya untuk masyarakat supaya RAPI lebih Jaya, dan juga berharap kepada Ketua RAPI propinsi Lampung dapat memberikan motivasi kepada kami semua yg ada di lokal 03 ini khususnya.

Penulis: FADLI EFENDI