oleh

Wujud Kepedulian, Kapolres Serang Kota Beri Vitamin Dan Bingkisan Kepada Anggotanya Sedang Isoman

Berita Polres Kota Serang – Personil Polri juga manusia biasa, yang bisa terpapar covid-19 selama bertugas, sejak awal pandemi. Setiap harinya, mereka bertugas di lapangan menegakkan protokol kesehatan.

Hari ini saja, petinggi Polres Serang Kota Polda Banten memberikan vitamin dan bingkisan ke personilnya yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) dirumah.

“Ya memang kita sudah berupaya semaksimal mungkin untuk tetap menjaga kesehatan kita selama bertugas di tengah pandemi.
Tapi ya mungkin lengah karena capek dan kebetulan imun tubuh menurun, jadi ikut terpapar,” kata Kapolres Serang Kota, AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., Kamis (15/07/2021).

Vitamin dan bingkisan yang diberikan pimpinan Polres Serang Kota, diharapkan bisa meningkatkan imun, sehingga mempercepat kesembuhan para anggotanya.

“Mengecek kondisinya personil. Sehingga kita tahu perkembangan kesehatannya selama proses isoman, jadi kita monitor terus,” terangnya.

AKBP Yunus mengaku dirinya bersama Wakapolres Serang Kota Kompol Feby Hariyanto, SH., S.IK., M.IK., kerap berkomunikasi secara daring dengan personil Polres Serkot untuk memantau kesehatan anggotanya, sekaligus memberikan semangat untuk cepat sembuh.

“Kami mendoakan agar rekan-rekan cepar sembuh, kita akan support terus. Kami selalu menjaga komunikasi via zoom, agar bisa tetap mengetahui kondisi para personil yang sedang isoman,” ujarnya. (TP/HUMAS). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten