oleh

Yoyon Sujana DPRD Provinsi Banten Gelar Reses Di Desa Angsana

Berita Kab. Pandeglang-Pimpinan Dan Anggota DPRD Provinsi Banten Periode 2019-2024 dari Fraksi Partai Demokrat Dapil Kabupaten Pandeglang, Yoyon Sujana, SE, mengadakan reses di Kantor Desa Angsana, Kecamatan Angsana Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Rabu (16/7/2021).

Dalam reses tersebut mengatakan, masyarakat diminta untuk menyampaikan aspirasi langsung kepada dirinya. Demi kemajuan pembangunan Kabupaten Pandeglang, ungkap Yoyon.

“In sya Allah akan saya perjuangkan, apa yang menjadi keinginan masyarakat Pandeglang untuk disampaikan ke Pemerintah Provinsi,”terangnya.

Sementara tokoh masyarakat, Ustad Suhandi meminta untuk membantu mengawal proposal Pembangunan Mesjid yang sudah disampaikan Ke Pemerintah Provinsi Banten. “Kami harap Pak dewan, agar bisa membantu proposal yang sudah diusulkan,”terangnya.

Disisi lain, masyarakat pun meminta pembangunan draenase di kampung Kalapa Dua Rt 3 sampai babakan karet yang jumlah penduduknya sekitar 700 KK. Akibat betonisasi saluran airnya berkurang.

Kades Angsana H. Pendi siap akomodir aspirasi Masyarakat serta siap membikin proposal untuk disampaikan Ke Pemerintah khususnya Pemprov Banten yang saat Ini ada anggota Dewan sedang reses turun kangsung ke masyarakat.

Lanjut pendi, bahkan pihak desa pun sudah nembuat proposal Handtraktor, proposal Usaha Kelompok Tani (Bantuan Modal), Proposal Perikanan (Minta Bantuan Bibit), pembangunan Draenase jalan, proposal Listrik (Tiang, Jalur & KWH Gratis), pembangunan jalan lingkungan.

Masih kata Pendi. Selain itu, pihaknya minta Adanya Pembekalan Kelompok Tani, agar bersinergi dengan Penyuluh Pertanian dan aparat Pemerintahan Desa. KI2

News Feed