oleh

Babinsa Koramil 1804-07/Kambrau Serda Syamsul Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

Berita Kab KAIMANA — Untuk menekan penyebaran Covid-19, Serda Syamsul Babinsa Koramil 07/Kambrau Kodim 1804/Kaimana tak pernah lupa dan bosan sambil melakukan Komsos ingatkan masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan di wilayah Kampung Rauna Distrik Kambrau, Kamis (02/09/21).

Dalam komunikasi sosial (Komsos) tersebut, Babinsa terhadap masyarakat binaannya menghimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan supaya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan air mengalir.

Menurut Pjs. Danramil Kamrau Serma Syafrudin Gasam, Komunikasi Sosial (komsos) para Babinsa akan terus mengingatkan masyarakat tentang Prokes seiring masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam rangka mendukung tugas pemerintah dalam mengatasi penyebaran covid-19, peran Babinsa sangat di butuhkan dalam upaya mengingatkan masyarakat serta edukasi agar masyarakat mengerti secara bersama-sama mencegah penyebaran Virus Corona,” ucap Pjs. Danramil.

Pjs. Danramil juga menambahkan, Babinsa terus mengajak masyarakat untuk patuh terhadap aturan pemerintah dengan cara 3 M : menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan di air mengalir.

”Semoga dengan upaya ini, Masyarakat binaan tetap selalu sehat dan tetap semangat,” Tegas Pjs. Danramil. (Ran87)

News Feed