oleh

Babinsa Koramil Mapurujaya Anjangsana Ke Rumah Warga Binaan

Baraknews Timika–Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya melaksanakan komunikasi sosial anjangsana dengan warga binaannya di Kampung Atuka, Distrik Mimika Tengah, Kabupaten Mimika, Jumat (25/11/2022).

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Serma Henri Irfai mengatakan, kegiatan anjangsana dan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan secara rutin untuk membina hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Kegiatan Komsos juga kita lakukan dengan sesama aparat TNI/Polri dan juga aparat pemerintah sehingga tercipta kerjasama yang baik guna mendukung tugas pokok di wilayah dalam pembinaan teritorial,” ungkapnya.

Serma Henri Irfai mengajak kepada warga dan keluarganya untuk selalu menjaga kesehatan dimana saat ini memasuki musim penghujan, dan selalu mematuhi protokol kesehatan dan kebersihan lingkungan rumah. “Saat ini cuaca sangat tidak menentu siang hari cuaca panas dan malam hari hujan dengan angin kencang, oleh karena kita harus menjaga kesehatan dan lingkungan kita tetap bersih, sehingga kita tidak mudah di serang berbagai penyakit,” katanya.

Selain itu Serma Henri Irfai mengajak warga binaan harus bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakatnya, dalam hal ini apabila ada suatu permasalahan di kampung segera melapor kepada Babinkamtibmas dan Babinsa agar permasalahannya segera terselesaikan dengan baik dan kekeluargaan.

Autentikasi : Pen Kodim 1710/Mimika