oleh

Cuaca Ekstrim Bukan Penghalang Bagi Satgas TMMD Mimika

Baraknews Timika–. Curah hujan yang cukup tinggi membuat Satgas TMMD Reguler ke-114 Kodim 1710/Mimika harus bekerja maksimal, dalam mensukseskan pembangunan fisik rumah di Kampung Kokonao, Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika.

Hujan yang cukup deras mengguyur Kampung Kokonao sejak Selasa (09/08/2022) malam. Akibatkan, debit air sungai meluap hingga saat ini Rabu (10/08/2022). Seperti yang terlihat dilokasi kegiatan, lokasi pembangunan tampak terendam banjir.

Namun kondisi cuaca yang kurang bersahabat itu tak lantas melemahkan semangat Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-114 Kodim 1710/Mimika.

“Apapun tantangannya, kita siap berjibaku menghadapinya. Karena semua yang dilakukan ini hanya untuk kesejahteraan rakyat yang telah melahirkan dan membesarkan TNI,” ungkap Danki Satgas TMMD 1710/Mimika, Kapten Inf Hasim Ashari Hutabarat, Rabu (10/08/2022).

Meski banyak kendala dan persoalan yang dihadapi, namun Danki Satgas TMMD ini meyakinkan bahwa anggota tetap semangat untuk menyukseskan kegiatan TMMD Reguler ke-114 ini. “Tantangan yang kami hadapi itu menjadi pelecut dan pemacu semangat untuk semakin giat menyelesaikan sejumlah sasaran fisik yaitu pembangunan Rumah dan MCK,” ujarnya mengakhiri.

Autentikasi : Pen Kodim 1710/Mimika