oleh

Sambut HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, Satgas TNI Bersama Anggota Koramil Laksanakan Karya Bhakti

Berita Jayawijaya-Papua— Dalam rangka menyambut HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021, Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS bersama anggota Koramil 1702-05/Asologaima melaksanakan kegiatan karya bhakti di lingkungan Kampung Kimbim, Distrik Asologaima, Kab. Jayawijaya, Papua, Minggu (8/8/2021).

Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P. dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan karya bhakti dilakukan oleh tiga personel dari Pos Kimbin dipimpin Danpos Sertu Victor Elokpere bersama anggota Koramil dan dibantu oleh warga Kampung Kimbim.

“Kegiatan ini sebagai salah satu wujud kepedulian TNI untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sekaligus menyambut peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021,” ujarnya.

Dansatgas menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggota Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS bersama anggota Koramil 1702-05/Asologaima ini meliputi pembersihan pasar dan pinggiran jalan lintas Wamena-Piramid. “Selain membuat lingkungan menjadi bersih dan sehat, karya bhakti ini juga sebagai upaya meningkatkan rasa kebersamaan antara Satgas TNI dengan warga,” ucapnya.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Kepala Kampung Kimbim Bapak Marinu Tabuni. Ia mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada personel Pos Kimbim Satgas Yonif RK 751/VJS dan anggota Koramil yang telah melaksanakan karya bhakti.

“Saya mewakili warga Kampung Kimbim mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dedikasi bapak-bapak TNI yang sudah peduli dengan lingkungan kami, sehingga kampung kami sekarang terlihat lebih bersih, indah, dan rapi,” ucapnya. (Pen Satgas Yonif RK 751/VJS)

News Feed