oleh

Wana Wisata Jembatan Kaca Sayang Kaak Siap Hadir Untuk Masyarakat Ciamis

BERITA CIAMIS —— Wana Wisata Mandiri Sayang Kaak sebuah obyek wisata yang mengedepankan keindahan alam yang terletak di Dusun Cikatomas, Desa Handapherang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis adalah salah satu solusi destinasi wisata bagi warga Ciamis setelahnya obyek wisata andalan Pantai Pangandaran dan sekitarnya tidak lagi menjadi milik Ciamis.

Jembatan Kaca 

Keberadaannya terus menjadi buruan kaum milenial, karena mayoritas yang disediakan adalah spot swafoto/selfie yang terdiri dari sembilan titik, kedepannya sudah direncanakan akan menghadirkan spot selfie jembatan kaca. “Jembatan kaca siap melengkapi titik spot selfie di Wana Wisata Mandiri Sayang Kaak ini,” kata Ketua Pengelolanya, Taufan Nugraha kepada awak media termasuk Baraknews.com, Sabtu (05/05/2019).

Taufan Nugraha (Pengelola Wana Wisata sayang kaak

Menurut Taufan, hanya memerlukan waktu 15 menit berkendara motor atau mobil dari Alun-alun Ciamis menuju obyek wisata yang dikelola Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Hanjuang Desa Handapherang dengan melibatkan warga sekitar itu, wisatawan bisa menimati wisata. (Suryana)

Komentar

News Feed