oleh

Western Food Tawarkan Makan Seafood Murah Meriah Mulai Rp 10.000

Kuliner Ciamis (Jawa Barat) – Geliat kuliner “Western Food” merupakan sebuah hidangan andalan baru dan kekinian di Kabupaten Ciamis.

Kita bisa menemukan kuliner “Western Food” yang beralamat di Jalan RE Martadinata No. 265  Baregbeg Ciamis, samping Praktek dr Kelana. Tak sulit menemukan alamat “Western Food”, karena berada di jalur Ciamis-  Kawali. 

Tak perlu khawatir makan di “Western Food” yang seperti terkesan mahal menunya, jangan salah, “Western Food” ini justru diklaim termurah di Kabupaten Ciamis.

“Jangan khawatir, menu makan seafood kami murah dan tidak mahal,” kata Gilang Cahyani owner “Westrn Food”, Rabu (5/2/2020).

 Ia menyebutkan, konsep “Western Food” yang mereka kelola yakni mengenalkan makanan seafood untuk semua kalangan. Selama ini menurutnya “Western Food”  seolah menjadi makanan kaum elit, masyarakat kaya. Padahal, “Western Food”  harus menjadi makanan semua kalangan.

 “Kami memiliki semangat agar makanan seafood dapat dinikmati semua kalangan, ia menjadi makanan murah dan terjangkau,” jelasnya.

Ada banyak menu pilihan makanan di “Western Food”,  tinggal pesan, dalam waktu sekitar 10 menit pelayan sudah datang dengan membawa menu pesanannya.

Pilihan pertama mengunyah lobster adalah pilihan tepat. juga terdapat Kerang hijau, kerang dara dan juga gurita, tak kalah menggoda untuk dinikmati. 

Lobster, rajungan, kerang hijau dan dara, cumi. Makanan laut tersebut diramu dengan bumbu saus pedas.

Masih banyak lagi menu yang lainnya di “Western Food”, seperti Crispy Chicken Steak, Chicken Spaghetti, Sosis Spaghetti
dan Kentang Goreng serta aneka Juice dan Kopi.

 “Western Food”  baru berjalan selama lima bulan. Peminatnya cukup tinggi. “Kami buka dari hari Senin – Sabtu pada jelang makan siang sampai malam hingga pukul 22.00 WIB,” jelas Gilang Cahyani.  (Har)

Komentar

News Feed