oleh

Didi Irawadi Syamsuddin. SH. LL.M Sosialisasi Cara Nyoblos Sekaligus memberikan bantuan Mobil Ambulance untuk Masyarakat Kota Banjar

Baraknews Kota Banjar–Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi dan Setia Berkoalisi dengan Rakyat, di dalam kegiatan silaturahmi bersama masyarakat kota banjar yang di gagas DPC Partai Demokrat Kota Banjar bertepat di Mamih Papih caffee, Kamis 21 desember 2023.

Dalam Kesempatanya Didi Irawadi Syamsuddin SH.,LL.M salah satu anggota DPR RI komisi XI Praksi Demokrat di yang di dampingi ketua Partai Demokrat Kota Banjar Hj.Irma Bastaman mengatakan,” bahwa kami hadir di kota banjar di tengah masyrakat dan kader Partai Demokrat, ingin berbagi dan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat dan memberikan satu Buah Unit Kendaraan Mobil Ambulance untuk keperluan pelayanan Masyarakat kota banjar secara Gratis, kendaraan tersebut langsung diserahkan kepada ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjar.

selain itu saja Kami juga memberikan bantuan bantuan sosial di berbagai tempat lain secara serentak. Selanjutnya juga dijelaskan bagaimana cara mencoblos dan diingatkan tanggal 14 Pebruari 2023 , di TPS masing masing Dibuka, Dilihat, dicoblos no partai 14 DPR RI/No urut 1,

Sedangkan untuk DPRD Kota Banjar, Coblos nomor urut 1 Dr Irma Bastaman Haris, ujarnya.

Didi Berharap dalam pelaksanaan Pemilu tahun depan semuanya bisa berjalan dengan Aman dan lancar, dan siapa pun yang menjadi peminpin di Republik Indonesia dan siapapun para pemimpin di daerah baik kota/ kabupaten, Provinsi juga pusat itu kita serahkan pada pilihan Rakyat dan yang terpenting kita sebagai warga negara yang mencintai persatuan dan kesatuan, Ungkapnya. ( Acep Surya ) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten