oleh

Gelar Kampanye Terbuka di Ciamis, PKS Optimis AMIN Menang

Ciamis–Kampanye terbuka Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar 13 H. Didi Sukardi dan Caleg DPR RI Dapil 10 Jabar Indra Kusumah bersama Pemanis digelar di Lapangan Lokasana Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Kamis (08/06/2024).

Acara tersebut diawali dengan senam PKS bersama masyarakat yang hadir.

Caleg DPR RI Dapil 10 Fraksi PKS Indra Kusumah mengatakan, bahwa agenda kampanye terbuka ini diikuti oleh tim InDi (Indra dan Didi).

“Agenda hari ini kampanye terbuka InDi dan para Caleg Kabupaten Ciamis Dapil 1, tadi dimulai dari jam 9 kita keliling masyarakat mensosialisasikan PKS dan para Calegnya,” katanya.

Indra menyampaikan, Caleg yang ikut pada acara ini hanya Caleg yang bertandem dengan InDi.

“Pada awalnya memang mau bersama Pemanis tapi ternyata Pemanis ada acara, sehingga hari ini kebanyakan dari rekan-rekan InDi,” ujarnya.

Indra mengatakan, bahwa Kabupaten Ciamis menjadi basis untuk menjulang suara pada 14 Februari 2024 nanti.

“Insya Allah untuk Caleg DPR Pusat dan Provinsi kita menargetkan peraihan kursi meningkat, hasil survei PKS di Ciamis menang begitu juga AMIN (Anies-Muhaimin). Tinggal kita teruskan dan pertahankan,” katanya.

“Insya Allah AMIN menang satu putaran dan jika dua putaran AMIN juga menang, jadi kita optimis AMIN menang,” lanjutnya.

“Untuk kampanye nanti sebagian ada yang mandiri atau di Dapilnya dan sebagian nanti ada yang ikut ke JIS Jakarta,” tambahnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten