oleh

H Pepi Tomy Sudrajat Berikan Strategi dan Motivasi di Dapil 4

SUKADANA,– Caleg DPR-RI dari Partai NasDem Dapil Jabar X, H Pepi Tomy Sudrajat memberikan motivasi dan semangat kepada para caleg dan kader di Dapil 4, dalam acara Roadshow dan Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu tahun 2024, Rabu (22/11/2023) di Gedung Dakwah Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis.

Rapat konsolidasi tersebut dihadiri perwakilan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Ciamis, pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Sukadana, Rancah, Tambaksari, Rajadesa dan Cisaga,, Dewan Pengurus Ranting (DPRt) se-dapil 4 dan dihadiri juga caleg DPRD Provinsi Dapil Jabar XIII dan empat orang caleg DPRD Kabupaten Dapil 4, diantaranya Dede Herdiana, Egi Iriana, Ade Apipudin, dan Agam.

Caleg DPR-RI Dapil Jabar X yang meliputi Kabupaten Kuningan, Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran, H Pepi Tomy Sudrajat merasa bahagia bisa datang ke Sukadana. Menurutnya, kunjungan di Dapil 4 itu merupakan ajang silaturahmi, juga untuk memperkenalkan diri kepada massa yang hadir.

“Disini saya dapat mengenang masa lalu bersama teman-teman, saudara juga sahabat yang tinggal di Sukadana ini,” katanya.

Dalam kesempatan itu, H Pepi memberikan strategi, motivasi dan semangat kepada para caleg dan kader yang ada di Dapil 4. Ia juga meminta doa dan dukungannya kepada massa yang hadir, agar bisa memperoleh hasil terbaik dalam pemilu 2024 mendatang.

Selain itu, H Pepi juga menjelaskan kalau para ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan para kader merupakan ujung tombak untuk mensosialisasikan partai, caleg maupun calon presiden yang diusung Partai NasDem kepada masyarakat.

Untuk itu H Pepi berharap agar ketua DPC juga para kader Partai NasDem dapat bekerja dengan baik agar memperoleh kepercayaan dari masyarakat, sehingga dapat mendongkrak perolehan suara pada pemilu 2024 mendatang khususnya di Dapil 4.

“Jika ditakdirkan Allah SWT, saya menjadi anggota DPR-RI, ketika akan memberikan bantuan, maka Ketua DPC dan para kader Partai NasDem yang awal saya temui,” ungkapnya.

H Pepi juga mengucapkan terima kasih kepada ketua DPC, para kader Partai NasDem yang telah hadir dalam acara tersebut.

“Jika masyarakat ataupun para caleg di dapil ini ingin bersilaturahmi silahkan datang ke sekre pemenangan, karena rumah pemenangan merupakan rumah kita bersama,” ungkapnya.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Ciamis, H Wikky Hendawan merasa bangga dan sangat takjub melihat para kader Partai NasDem di Dapil 4 sangat terlihat kompak, luar biasai.

Dijelaskannya, DPD Partai NasDem Kabupaten Ciamis telah menggelar konsolidasi pemenangan untuk pemilu 2024 mendatang di tiga kecamatan (Tiga Dapil). Hari pertama dilaksanakan di Kecamatan Cimaragas (Dapil 6), kedua di Kecamatan Banjarsari (Dapil 5) dan hari ini untuk Dapil 4 di Kecamatan Sukadana.

“Alhamdulillah, banyak sekali saudara-saudara kita di Dapil 4 yang mendukung Partai NasDem. Semoga suara Partai Nasdem di Dapil 4 ini lebih banyak dan ada caleg yang terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Ciamis,” jelasnya.

Meskipun baru empat bulan menjabat sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Ciamis, Wikky mengaku hal itu bukan merupakan halangan, tetapi itu menjadikan tantangan agar Partai NasDem di Kabupaten Ciamis umumnya dan khususnya di Dapil 4 ini menjadi partai pemenang dalam pemilu tahun 2024 mendatang. Ia juga mengaku selalu melaksanakan survei ditiap Dapil.

“Kita berharap ada caleg dari Dapil 4 ini menjadi anggota DPRD Kabupaten Ciamis. Tentunya hal ini menjadi tantangan bagi kita semua karena Dapil 4 masih jauh untuk mendapatkan peluang kursi di DPRD Kabupaten. Mari kita sama-sama bekerja untuk mendongkrak perolehan suara Partai NasDem di Dapil 4 ini,” ajaknya.

Salah seorang caleg DPRD Kabupaten Ciamis Dapil 4 nomor urut 5, Ade Apipudin mengatakan, dilaksanakan kegiatan Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 di Dapil 4 dapat meningkatkan motivasi, semangat dan soliditas para pengurus DPC, caleg serta para kader Partai NasDem yang ada di Dapil 4.

“Karena memiliki target 1 kursi yang sangat mungkin didapatkan, maka dengan hadirnya para kader NasDem di dapil 4 ini sangat luar biasa dan ini menjadi awal yang baik untuk pemilu 2024 nanti,” ucapnya.

Hadirnya caleg DPR-RI Dapil X Jabar, H Pepi Tomy Sudrajat di acara tersebut, menurutnya sangat bagus sekali karena dapat membangkitkan semangat, soliditas dan motivasi untuk menjadikan Partai NasDem menjadi pemenang pemilu tahun 2024 nanti.

“Adanya caleg DPR-RI, pa H Pepi hadir disini dan menyapa masyarakat yang ada di dapil 4, semoga ini menjadi wasilah bagi semuanya dan bisa menjadikan Partai NasDem menjadi pemenangan pemilu 2024 nanti khusus nya di Kabupaten Ciamis,” pungkasnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten