oleh

Kaum Milenial desa Sukamenang Nyatakan Sehati ke Syarif – Surian

Berita Pilkada MURATARA – Kaum milenial Desa Sukamenang Kecamatan Karang Jaya kabupaten Musi Rawas Utara (muratara) provinsi Sumatra Selatan, menyatakan sikap dukungan kepada duet Syarif – Surian di Pilkada Kabupaten Muratara 2020.

Pernyataan sikap milenial sukamenang itu dilakukan dalam bentuk deklarasi di lapangan olahraga Desa Sukamenang, Senin (05/10/2020).

Dendi anggota milenial sukamenang menyatakan jika pilihan mereka untuk mendukung pasangan Syarif – Surian di Pilkada Muratara karena menilai HM Syarif Hidayat berhasil dalam memimpin Muratara.

Dia mengatakan, bahwa selama memimpin Muratara sudah banyak program yang menyentuh masyarakat dikerjakan oleh pemerintah dibawah pimpinan syarif hidayat.

“Pa syarif sudah terbukti, jalan yang selama puluhan tahun rusak sudah bagus, generasi muda di perbaiki moralnya dengan program pengiriman santri ke pulau jawa.

Keamanan lalu lintas mulai terjaga dan pembangunan lainnya sudah bergrilia di Kabupaten Muratara, itu alasan kami mendukung pasangan Syarif – Surian,” kata Dendi.

Ia menegaskan jika sikap dukungan mereka bukan hanya cerimonial semata, namun mereka akan terlibat aktif untuk mengalang dukungan untuk pasangan dengan selogan sehati ini.

Dengan bahasa satun, jelasnya, mereka akan menyampaikan visi misi dan keberhasilan dari pasangan Syarif sehingga dapat menggalang dukungan masyarakat.

“Kami juga akan aktif bersosialisasi untuk menyampaikan keberhasilan dan visi misi dari pasangan sehati agar masyarakat menaruh pilihannya ke pasangan sehati,” tegasnya.

jurnalis: David No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten