oleh

Menuju Kemenangan Iwan Bule Rapatkan semua Unsur Partai Gerindra Di Ciamis

CIAMIS,- Calon Legoslatif DPR-RI Jabar X Mochamad Iriawan atau yang biasa dikenal Iwan bule menghadiei silaturahmi dan konsolidasi para pengurus DPD,DPC,Ranting partai gerindra serta tim pemenangan iwan bule di aula rumah makan suka-senang Ciamis,Minggu (26/11/2023).

Caleg DPR-RI Iwan Bule Menyampaikan, perjuangan Prabowo gibran harus bisa menang.dengan berkumpulnya di tempat ini kita menangkan Gerindra dengan persidennya perabowo gibran dan wakilnya gibran.

“Saya diperintahkan untuk menyalonkan diri jabar X untuk bisa mengabdikan diri kepada negara dan masyarakat dimasa hidup saya akan saya berikan semuanya untuk negara yang tercinta ini ,” Ucapnya .

Lanjut ia,meski dulu di jabar X menjadi sala satu kemenangan gerindra tapi jangan berpuas diri,harus terus bekerja dengan keras untuk bisa memenangkan prabowo serta lebih membesarkan partai gerindra.

“Jaga suara menang dengan hasil yang baik dan memuaskan dengan kemenangan semua Calon dari bawah sampai atas,” tegasnya.

Dalam berkumpulnya semua jajaran partai gerindra dari atas sampai bawah diharapkan ini menjadi awal perjuangan kita menuju perubahan dan menjadi doa semua untuk terus memebangkan prabowo gibran dan semua dapil.

” Mari Kita menangkan rayakan demokrasi pemilu yang baik,jangan perbah ada gesekan meskipun berbeda.Dengan 4 kabupaten di jabar X Kita yakini gerindra menang dengan hasil memuaskan”Jelasnya.

Ketua DPC Gerindra Ciamis H.Pipin Aripin Apilin menambahkan,selamat datang kepada H Iwan Bule di Ciamis.Dalam Silaturahmi dan konsolidasi bahagia ini mari kuatkan konsolidasi kemenangan Iwan bule dan menangkang Prabowo Girbran di kabupaten ciamis dengan telak.

Untuk diketahui kabupaten ciamis memiliki 27 kecamatan desa 265 serta kelurahan 7 dan jumlah penduduk kurang lebih 1,300 juta jiwa dan jumlah hak pemilih 965 ribu .

Untuk di 2019 lalu di ciamis prabowo dengan kemenangan 60 persen untuk jumlah terbersar di jabar X sekitar 106 ribu.

“Ciamis menjadi sala satu lumbung suara tang baik dan harus terus baik dengan memenangkan Iwan bule dengan telak,” Terangnya.

Dengan dikuatkan dan sisolidkannya kembali seluruh jajaran partai gerindra dari atas sampai ke bawawah kemenangan prabowo gibran menang mutlak dan DPR-RI nya juga menang.Minimal gerindara menduduki 2 kursi di jabar X.

” Saya yakin Dapil Jabar X bisa menang dan dengan sempurna dan meraih kursi sesuai yang di inginkan,” Pungkasnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten