oleh

PRUG…. 611 Saksi TPS Se-Kota Banjar Partai Demokrat Kota Banjar , SI4P Menangkan Pemilu Tahun 2024

Kota Banjar—Bertempat di Gedung Graha Banjar Idaman , sebanyak 611 Orang Saksi Partai Demokrat Kota Banjar, yang akan di tempatkan di TPS – TPS Se-Kota Banjar mengikuti Bimbingan Teknik ( Bimtek) untuk Pemenangan Partai Demokrat di Kota Banjar.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjar, Dr.Hj Irma Bastaman Harris yang juga Caleg partai Demokrat nomor Urut 1 , Bahwa Kegiatan ini merupakan pembekalan kepada Saksi – Saksi Partai Demokrat Se – Kota Banjar yang nantinya akan ditempatkan di TPS – TPS di dapil 1 Kec Banjar dan Purwaharja, dapil 2 Kec. Pataruman dan dapil 3 Kec. Langensari,
dengan diadakannya bimbingan teknis (Bintek ) Saksi – saksi ini akan memahami tugas dan fungsinya selama ditugaskan di TPS nya, seperti Saksi wajib hadir 30 Menit sebelum dimulai acara pemungutan suara, membawa surat mandat dan menyerahkan kepada ketua KPPS, mencermati dan memperhatikan selama jalannya Proses pemungutan Suara di TPS, yang penting adalah bagaimana saksi wajib memperhatikan dengan jeli ketika perhitungan suara baik Untuk Presiden , DPR RI, DPD, DPRD Propinsi, DPRD Kota Banjar serta memoto hasil perhitungan suara yang ada di Kertas Plano , Kemudian memintah formulir C seluruh hasil perhitungan suara yang sudah di tanda tangan oleh KPPS, Selanjutnya setiap saksi melaporkan ke Koordinator Desa atau Kecamatan atau Sektretariat DPC Partai Demokrat Kota Banjar. Tetapi bila ditemukan Kecurangan maka setiap saksi wajib juga melaporkan secepatnya ke DPC Partai Demokrat,”ucapnya.

Pada kesempatan yang sama juga diperkenalkan Caleg – Caleg DPRD Kota Banjar satu persatu sesuai dapil nya masing masing , sedang untuk DPR RI disampaikan bahwa semua saksi dan Relawan yang di TPS di wajibkan untuk memenangkan suara sebanyak banyaknya untuk Kang Didi Irawadi Syamsuddin dengan nomor urut 1 dari Partai Demokrat.

Hal ini juga disampaikan oleh Kang Didi Irawadi Syamsuddin SH.LL.M Caleg DPR RI dari partai Demokrat nomor urut 1 , Bahwa Kehadiran pada acara Bintek ini diharapkan semua saksi yang akan bertugas di TPS All out untuk memperoleh suara sebanyak – banyak dan mengamankan Suara tersebut jangan sampai ada yang akan hilang karena di curangi, apabila ditemukan Kecurangan, maka saksi harus berani melawan nya , jangan takut kita akan bela karena saya juga pernah menjadi Pengacara intenasional, ucapnya.

Selain itu juga Kang Didi Irawadi Syamsuddin, SH.LL.M juga memberikan motivasi janji untuk TPS apabila suara di TPS tersebut terbanyak untuk DPR RI dari Partai Demokrat maka akan diberikan hadiah motor…

Pada kesempatan Bimbingan teknis ( Bintek) dihadiri juga oleh Caleg – Caleg DPRD Kota Banjar, Dosen Unversitas Galuh Ciamis, juga hadir Bpk Harris Bastaman, SH.MH yang juga merupakan team Pemenangan Prabowo Gibran Calon Presiden RI untuk tingkat Jawa Barat. ( Acep Surya ) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten