oleh

Tating Mega Trisnawati S,Pd Maju di Pileg 2024 _2029 dapil Kalipucang Pangandaran

Pangandaran– Pesta demokrasi di seluruh Indonesia sebentar lagi yaitu di laksanakan pada tanggal 14 februari 2024 begitu juga dengan Tating Mega Trisnawati yang begitu semangat untuk mengikuti 0esta demokrasi yang di adakan 5 tahun sekali itu

Tating Mega Trisnawati.S.Pd Calon Legislatif perempuan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran siap perjuangkan Aspirasi bagi masyarakat di lingkup perempuan menengah kebawah, Kami membawa isu sosial dan perempuan , dari sana kami merasa prihatin dan khawatir terhadap masyarakat khususnya masyarakat yang berada di kelas bawah dari segi ekonomi dan pendidikan.” beberapa waktu yang lalu.

”Kami ikut dalam mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD untuk Kabupaten Pangandaran nomor urut 3 dari Partai kebangkitan Bangsa ( PKB ) Dapil 3, yang membawahi Kecamatan Kalipucang Kecamatan Pangandaran Insa Allah kami bisa membuat perubahan dan memberikan dampak yang besar bagi negara ini tentu harapan kami melalui kontestasi Pemilu 2024 bisa menjadi pemenang sehingga bisa menyuarakan keresahan dan permasalahan yang terjadi pada masyarakat,”ujar Tating Mega Trisnawati Caleg DPRD Kabupaten Pangandaran dari Partai Kebangkitan Bangsa saat di wawancarai.

Lebih lanjut Tating mengatakan “Kami punya semangat juang dan ketertarikan dalam sosial dan mendedikasikan diri menuju Kalipucang gerbang wisata Pangandaran.
Melihat dengan hati , bekerja dengan rasa berpikir dengan ilmu, untuk kita semua Indonesia sejahtera.Bangkit bersama menuju Pangandaran Sejahtera. Selain itu kami juga kerap menyuarakan dan memperjuangkan hak masyarakat yang seringkali tidak mendapatkan haknya yang belum terealisasikan oleh bantuan pemerintah. Namun begitu untuk bisa memberikan pengabdian dan dampak kepada masyarakat yang lebih signifikan, kami pun harus mengambil langkah yang besar, dengan menjadi anggota DPRD sekaligus masuk ke dalam sistem,”ujarnya.

“Untuk bisa memperjuangkan kesejahteraan tersebut kami harus masuk ke dalam sistem politik, dengan energi dan semangat yang kami miliki dapat menjadi contoh bagi banyak orang yang ingin menciptakan perubahan positif di masyarakat, luas .pungkasnya.
( Upi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten