oleh

Tim Kampanye Prabowo Gibran, Sukses Gelar Acara Konsolidasi di OKU Selatan

Baraknews OKUS, Muaradua – Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran Provinsi Sumatera Selatan mengadakan acara konsolidasi di Kabupaten OKU Selatan, acara rapat tersebut terselenggara dengan sukses di Gedung Kesenian Muaradua, pada hari Sabtu, (9/12/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh delapan partai politik, yaitu Partai PSI, PBB, PAN, GERINDRA, DEMOKRAT, GARUDA, dan GELORA, dan bertujuan untuk mendukung Prabowo Gibran sebagai calon presiden Indonesia pada Pemilu 2024.

Topan Maulana, Ketua TKD Kabupaten OKU Selatan, merasa senang dengan banyaknya partisipasi anggota tim kampanye menargetkan 90% di Kabupaten OKU Selatan. “Ia berharap perwakilan partai politik dapat bekerja sama untuk mendukung Prabowo Gibran,” harapnya.

Mawardi Yahya, Ketua TKD Tim Provinsi Sumsel, juga menekankan bahwa acara ini merupakan yang ketiga kalinya diadakan dengan tujuan yang sama di kabupaten OKU Selatan, Ogan Ilir, dan Uku Timur. Semua partai politik yang hadir sepakat untuk mendukung Prabowo Gibran sebagai calon presiden.

Acara tersebut membahas rencana dukungan dan pembangunan Indonesia dengan fokus pada sportivitas dan kebersihan. “Rencana tersebut mencakup memberikan makanan bergizi untuk anak-anak di seluruh Indonesia dan memberikan dukungan kepada ibu menyusui,” jelasnnya.

Selain itu, juga dibahas peningkatan gaji PNS melalui sosialisasi dan implementasi dari visi dan misi Prabowo Gibran.

Sarial Usman Usman, Wakil TKD Tingkat Daerah Propinsi Sumsel, menekankan program-program Prabowo Gibran untuk membantu masyarakat di seluruh Indonesia dan mendorong semua yang hadir untuk bekerja sama mencapai tujuan yang sama dan menghindari kemungkinan terjadinya kesalahpahaman.

Acara ini sukses dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Bupati OKU Selatan selaku pengawas, Ketua DPRD OKU Selatan Heri Marta Dinata, Ketua TKD Kabupaten OKU Selatan Topan Maulana, Ketua TKD Provinsi Sumatera Selatan Mawardi Yahya, Wakil Ketua TKD Provinsi Sumatera Selatan Sarial Usman, delapan perwakilan partai politik, dan tamu undangan lainnya.

Reporter : (Hendri) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten