oleh

Akibat Adu Domba Mobil Colt Disel” Satu korban Tewas Di Tempat

Berita kab.MURATARA- Telah kecelakaan lalulintas (lakalantas) di jalan lintas Sumatera (jalinsum) di wilayah hukum polres kabupaten Musi Rawas Utara (muratara) provinsi Sumatera Selatan, Diduga mengantuk, sopir truk Colt Disel pengangkut karet dari arah lubuk Linggau menghantam mobil truk Colt Disel membawa kentang dari arah jambi sehingga mengakibatkan salah satu dari Kernek truk colt diesel yang mengalami lakalantas tersebut tewas di tempat .

Kejadian lakalantas tersebut terjadi sekira puluk 05:30 WIB pagi Jumat 18/12/2020, di desa karang anyar Kecamatan Rupit kabupaten Muratara.

Kedua mobil tersebut yakni, jenis Colt Disel Warna Kuning dengan Nopol BH 8087 DU Plat Kuning dari arah jambi membawa kentang dan Cold Disel Nopol BG 8710 EG plat hitam membawa karet dari arah kota Lubuklinggau.

Berdasarkan keterangan Epi susanti warga desa karang anyar mengatakan, saya tidak terlalu jelas melihat dan menyaksikan tragedi tersebut namun saat terdengar suara dentuman keras itu sekitar jam 05:30 pagi .

Diceritakannya “pada saat itu terdengar suara dentuman kita kaget dan langsung keluar , dan melihat dua mobil Cold Disel saling bertabrakan hingga satunya terbalik dan satunya hancur remuk kepala dari mobil tersebut,” terangnya

Saat mendekati tempat kejadian kami tidak berani untuk mengambil tindakan, dan kami langung menelpon pihak kepolisian.

Kemungkinan sopir mobil dari arah lubuk Linggau menuju kota Jambi tersebut Mengantuk hingga mobilnya oleng , dan menabrak sisi depan mobil dari arah kota Jambi menuju kota Lubuklinggau itu.

“Untuk korban itu sendiri sudah di bawakan ke rumah sakit Rupit oleh anggota pihak kepolisian,” tutupnya

AKP.Muhamad Sadeli Kasat Lantas, mengatakan kita belum tahu persis bagaimana kejadian sebenarnya yang pasti kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 05:30 wib.

“Saat ini kita sedang mengevakuasi korban serta mengamankan barang bukti dua mobil Colt Disel warna kuning dengan masing-masing Nopol BH 8087 DU dari arah kota jambi dan BG 8701 EG dari arah kota Lubuklinggau,” terangnya.

Kemudian lanjut kasat, Untuk data sementara Empat dari korban tersebut Satu di antaranya meninggal dunia, dua luka ringan dan satu lagi mengalami luka cukup serius di bagian kepala.

“Pada saat ini juga kita belum melakukan Olah TKP tempat kejadian perkara , dari tadi hingga saat ini kita Masi mengevakuasi Truk-truk yang mengalami kecelakaan supaya tidak mengganggu ketertiban berlalu lintas,” tutup Sadeli.

Jurnalis: David

News Feed