oleh

lakalantas, Satu Warga Muratara Meninggal

Berita Kab.MUSI RAWAS-. Saparudin (63) warga desa bukit ulu, kecamatan karang jaya, kabupaten Musi Rawas Utara (muratara) provinsi Sumatra Selatan, akhirnya meninggal ditempat akibat kecelakaan bermotor yang dialaminya.

Saparudin yang kelahiran tanjung agung meninggal dengan luka yang cukup parah dikepala akibat bertabrakan sesama sepeda motor di jalan lintas tengah sumatera tepatnya km 25 kelurahan selangit, kabupaten musi rawas (Mura) provinsi Sumatra Selatan.

Terlihat oleh awak media, korban saparudin bersimbah darah akibat pendarahan di kepala, kondisi korban memakai celana kecoklatan diperkirakan berasal dari arah kota lubuklinggau dengan mengendarai sepeda motor Honda Blade ingin kembali ke desa bukit ulu sedangkan lawannya sepeda motor Honda cbr 150 berasal dari arah kabupaten muratara, senin (05/10/2020).

Kedua motor juga terlihat cukup hancur keadaannya, kondisi motor cbr ringsek di depannya dengan kondisi pecah pelak depan, sedangkan kondisi sepeda motor blade lebih parah lagi kondisi mesin pecah bodi motor hancur berserakan dijalan akibat tabrakan tersebut.

Menurut saksi mata warga setempat gonda (40) tidak diketahui secara pasti kedua korban dari mana, tetapi kedua motor tersebut berkecepatan sama-sama tinggi sehingga tabrakan adu kambing tersebut tidak terelakan.

” Honda cbr dari Rupit muratara sedangkan Honda Blade dari arah linggau, Dio samo-samo ngebut makonyo laju ck itu ” jelas gonda.

Menurut gonda ada kemungkinan salah satu motor ingin menyalip mengingat di jalanan tersebut cukup sepi dan jalan pun kondisinya lurus.

Ketika dikonfirmasi ke babikamtibmas Bripka Burlian yang kebetulan berada ditempat mengatakan adu kambing tersebut sudah diketahui keluarga.

Senada juga dikatakan oleh babinsa stl ulu terawas Serda Zainal Abidin yang ikut mengamankan kejadian tersebut sudah ada komunikasi dengan pihak keluarga.

” Sudah di tepon ke kadesnya bahwa korban saparudin mengalami kecelakaan ” tutup zainal.

jurnalis: David/Tim

News Feed