oleh

Terjadinya Penganiayaan Fengan Menggunakan Panah Didusun Kmp Baru Desa Bugis Kec Sape Kab Bima

Berita Bima NTB–Rabu tanggal 04 November 2020 pukul 15.30 wita bertempat di Dsn Kmp Baru Desa Bugis Kec Sape Kab Bima telah terjadi kasus penganiayaan dengan menggunakan panah pada saat berlangsungnya kegiatan Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. INDAH DHAMAYANTI PUTRI, SE DAN Drs, H. DAHLAN M. NOER (IDP-DAHLAN) NOMOR URUT 3 (TIGA) bertempat di Kecamatan Sape Kab Bima.

Adapun identitas Korban dan terduga Pelaku antara lain :
KORBAN : Eka Fauji 18thn , Swasta, Desa Jia Kec. Sape Kab Bima

TERDUGA PELAKU : Kevin ,20thn , Swasta ,Dsn Kampung Baru Desa Bugis Kep Sape Kab Bima.

Kronologis Kejadian sekitar pukul 15.30 wita pada saat korban dan pelaku mengikuti konvoi Blusukan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri .SE DAN Drs, H. Dahlan M. Noer (IDP-DAHLAN) NOMOR URUT 3 (TIGA) bertempat di Kecamatan Sape Kab Bima dan pada saat sesampainya di Dusun Kampung Baru Desa Bugis Kec Sape ,

Korban Eka Fauji Dkk tiba – tiba di hadang oleh Terduga Pelaku an. Kevin Dkk dan pada saat korban dan pelaku berhadapan Sdr Kevin langsung memanah Korban Eka Fauji  dari arah samping kiri sehingga anak panah tersebut menancap mengenai pada bagian leher sebelah kiri. Akibat kejadian tersebut pelaku langsung melarikan diri dan korban langsung dibawa ke Puskesmas Sape untuk dilakukan tindakan medis.

Sekitar pukul 16.00 wita korban EKA FAUJI langsung di rujuk menuju RSUD Bima untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.
Sekitar pukul 17.00 wita Piket Sat Intelkam Polres Bima Kota melakukan pengecekan terhadap korban penganiayaan tersebut dan dilakukan koordinasi dengan pihak medis IGD RSUD Bima bahwa dari hasil Rontgen korban an. Eka fauji  mengalami luka panah yang tertancap dileher sebelah kiri yang mengakibatkan terkenanya *Pinggang Jantung dan lobus pada Paru atas sebelah kiri* sehingga pihak RSUD Bima akan melakukan tindakan rujuk ke RSUP Kota Mataram untuk dilakukan tindakan Oprasi pencabutan anak panah.

Sementara situasi terakhir masih terpantau aman terkendali pihak keluarga masih kesiapan pihak RSUD Bima untuk pemberangkatan korban menuju RSUP Kota Mataram.

Di panah 2 kali, 1 di bagian lengan kiri dan 1 di leher sebelah kiri dan pelaku sudah di dapatkan.(Tim)

News Feed