ARIEF HIKMAWAN WIRADINATA DAFTAR BALON BUPATI KE DPC PKB PANGANDARAN

Pilkada Pangandaran–Arief hikmawan Wiradinata kini dengan resmi menyerahkan formulir pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Ke DPC PKB Kabupaten Pangandaran, Arief salah satu pemuda unggulan pangandaran yang telah bersaing berebut rekomendasi DPP PDI perjuangan, Sabtu (04/Mei/2024) sore.

Hari ini, daftar ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Kabupaten Pangandaran Arief disambut langsung oleh Ketua PKB Pangandaran Otang Tarlian bersama para kader militan PKB.

Dalam sambutannya Arief memaparkan, kenapa hari ini saya tertarik hadir di DPC PKB Kabupaten Pangandaran, karena saya rasa PKB ini partai yang di dominasi para kader – kader muda dan PKB ini Partai unik.

Terlihat logonya PKB di ujung perkosal ada gambar lebah, maka saya tertarik mendaftar ke PKB, karna menurut saya dari simbol logo lembah itu banyak memberikan manfaat yang lebih baik. Maka saya akan melanjutkan ke manfaatannya itu.

Arif mengatakan , sebelumnya ia mau mendaftar ke PKB itu minta ijin dulu ke orang tua saya. Dan Alhamdulillah yang di perkirakan akan di tolak tidak di setujui karena orang tua saya itu selaku Ketua DPC PDI Perjuangan, namun ternyata Alhamdulilah orang tua saya malah merespon memberikan ijin untuk daftar ke PKB. Maka saya semakin yakin orang tua saya ini orang demokratis.

Arief hikmawan Wiradinata

” Beliau orang tua saya itu Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran, dan saya tidak menyangka saya di perbolehkan daftar ke PKB. Tapi Alhamdulillah pada hari ini di terima oleh Pengurus PKB, walaupun saya anak Ketua DPC PDI Perjuangan pangandaran yang demokratis.

Saya senang,,,,hari ini mendaftar di terima PKB, dan yang menjadi semangat pada saya, yang mendasar adalah atas adanya Suport dari masyarakat salah satunya dari masyarakat para pemuda,” ujarnya.

Arief menambahkan, dirinya survai ada 40% pemuda bersepakat bahwa aspirasinya harus di perjuangkan supaya pemuda ini ke depan punya arena yang jelas. Dan itu hasil sosialisasi saya di 10 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten pangandaran, yang insya Alloh kalau PKB berkoalisi dengan PDIP suaranya akan meningkat ujarnya

” Mudah mudahan saya mendaftar di PKB ini, bisa menjembatani antar PKB dan PDI Perjuangan yang nantinya ke depan bisa merumuskan Program yang strategis untuk kemajuan Kabupaten Pangandaran,”tegasnya.

Arif yakin PKB dan PDIP punya niat yang sama, punya niat yang tulus buat Pangandaran lebih baik lagi ke depan. Dan ini yang saya gagas ke depan dan saya punya keyakinan.

” Saya berharap ini semua menjadi pertimbangan untuk mendapatkan rekomendasi dari PKB. Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada teman – teman PKB yang telah menerima Pendaftaran saya dengan hangat, dan saya yakin kita ke depan menjadi saudara, ” ujarnya.

Sementara Otang Tarlian selaku Ketua DPC PKB Pangandaran mengatakan, selamat datang kepada Arief Hikmawan Wiradinata
dan ketua tim yang telah hadir di kantor DPC PKB Kabupaten Pangandaran

Sedikit saya kutip dari kata kata Bung Karno, bahwa beri kami 10 pemuda niscaya akan mengguncangkan dunia. Nah sekarang DPC PKB Kabupaten Pangandaran adalah gudangnya para pemuda. Kami telah jauh jauh hari meresfontasi ke pengurusan semenjak tingkat PAC sampai DPC usia maksimal 40 tahun.

Menurut Otang Tarlian, bahwa kontestasi Pilkada tahun ini puncaknya bonus demokrasi, maka saya merasa bangga ada kader dari PDIP yang ini adalah sinyalmen tidak mungkin seorang kader partai datang ke partai lain tanpa restu partainya. Maka ini adalah gambaran sinyal bagaimana PKB dengan PDIP ke depan akan melakukan rekonsiliasi akan melakukan pertemuan pertemuan untuk menyamakan resepsi ke depan, supaya apa yang kita cita citakan untuk Kabupaten Pangandaran ini, terwujud dan terlaksana.

” Jadi pada sore ini, saya atas nama DPC PKB Pangandaran menerima pendaftaran Arif Hikmawan Wiradinata,” terangnya.

Otang mengatakan, bahwa yang tercatat di kami paling tidak ada dua kader PDIP yang mendaftar. Dan ada satu yang belum menjadi kader PDIP dan belum juga menjadi kader PKB. Maka ini ada alur yang sedang di bangun, da 2/5 (1)

Nilai Kualitas Konten