oleh

Afrizal Mengklaim hasil survei terbaru Syarif – Surian unggul dari paslon lainnya

Berita pilkada Kab.MURATARA – Ketua Tim Pemenangan Keluarga pasangan cabup dan cawabup kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, nomor urut 03 yang akan mengikuti Pemilukada 9 Desember 2020 mendatang, Afrizal, mengklaim hasil survei terbaru Syarif – Surian unggul dari paslon lainnya.

“Hasil survei terbaru dukungan kita unggul jauh,” kata Afrizal dalam kegiatan kampanye terbatas di Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Rupit, Selasa (10/11/2020).

Meski unggul dalam survei, Afrizal berharap tim pemenangan Syarif – Surian tidak terlena, namun justru harus semakin solid untuk tetap bekerja menggalang dukungan dan menjaga keunggulan.

“Meski kita unggul, semuanya harus tetap bekerja keras dalam menggalang dukungan, jangan sampai terlena,” ajak ia.

Sementara itu, Juru kampanye Syarif – Surian Bastari ibrahim mengajak seluruh masyarakat Muratara untuk memilih pasangan Syarif – Surian karena keunggulan tersebut.

“Hasil survei kita unggul, kalau mau ikut menang ayo masyarakat Muratara kita kompak mendukung pasangan nomor 03,” kata ia.

Ia menegaskan jika dalam sebuah pemilihan kemenangan adalah sebuah cita cita dan kekalahan hal yang di hindari, untuk ia sangat mengajak semua bersama memilih paslon 03 yang sudah unggul.

“Kalah itu tidak enak, jadi biar kita sama enak ayo kompak kita mendukung sehati,” imbuhnya.

Jurnalis: David

News Feed