oleh

Alex Noerdin mengajak masyarakat Muratara untuk memilih Syarif-Surian 9 Desember mendatang

Berita Pilkada Kab.MURATARA– – Tokoh nasional sekaligus dewan pembina Partai Golongan Karya (Golkar) H Alex Noerdin, mengajak masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Provinsi Sumatera Selatan, untuk menentukan pilihan bupati dan wakil bupati Muratara 9 desember mendatang.

Dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama mendukung dan mencoblos nomor Urut 03 yakni Syarif- Surian, jangan sampai salah dalam menentukan pilihan, karena kalau salah memilih akan rugi untuk 5 tahun ke depan.

Hal itu di sampaikan langsung saat orasi di Kelurahan Rupit dan desa Maur Baru, Kecamatan Rupit kabupaten Muratara, Sabtu (21/11/2020).

Mantan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) dua periode tersebut menyakinkan kepada masyarakat, kalau semua yang ikut kontestan pemilihan bupati dan wakil bupati muratara tersebut semua nya bagus. Akan tetapi yang lebih bagus lagi pasangan nomor urut 03 Syarif-Surian. Pasalnya beliau sudah terbukti membawa perubahan untuk Muratara kearah yang lebih baik.

“Saya mengajak kepada semua masyarakat Muratara, demi kebaikan kita bersama untuk menentukan pilihan di Pilkada nantinya jangan salah memilih pemimpin. Semuanya bagus, akan tetapi saya lebih yakin dan percaya kalau Paslon nomor urut 03 Syarif-Surian yang sudah terbukti. Dengan pengalaman saya, saya yakin nomor urut 03 yang terbaik, karena sudah berpengalaman. Saya berani mengajak masyarakat untuk memilih Syarif-Surian karena saya berani menjamin Muratara akan lebih baik lagi untuk kedepannya,” ajaknya.

Alex Noerdin melanjutkan, jika dirinya sanggup jauh-jauh turun ke Muratara guna mengajak masyarakat untuk sama-sama memilih dan mendukung nomor urut 03.

Dirinya juga berjanji kalau Syarif-Surian menang dia akan membantu untuk kemajuan Muratara melalui anggaran pusat, karena dirinya sekarang menjabat anggota DPR RI fraksi Golkar, dan dirinya tetap mendukung semua program Syarif, sehingga Muratara lebih baik dan lebih maju lagi.

Hadir dalam acara tersebut anggota DPRD provinsi, Hasbi Asadiki, anggota DPRD yang tergabung dalam Partai koalisi tim Sehati, H Dodi Reza Alex Nurdin, ustadz dan para Tokoh masyarakat Muratara.

Jurnalis: David

News Feed