oleh

Amankan Tahapan Kampanye Di Dua Kecamatan, Polres Bima Turunkan 130 Personil

Berita Bima NTB)–,Untuk mengamankan jalannya Tahapan kampanye dalam bentuk dialogis dan blusukan Polres Bima menerjunkan personilnya sejumlah 130 orang yang di laksanakan di Kec Woha dan Kec Bolo ( Minggu, 8/11/2020 ).

Kegiatan Kampanye di wilayah Kec Woha dengan dilibatkan 57 personil pengamanan yang di laksanakan oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima nomor 1 Dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison, dengan Desa yang di kunjungi adalah start dari Desa Talabiu, Rabakodo, Tente, Naru, Waduwani, Risa, Donggobolo, Dadibou, Kalampa dan terakhir Desa Samili .
Sedangkan kegiatan Kampanye oleh Paslon no urut 2 Drs H. Syafrudfin H. M. Nur. M. Pd dan ADY Mahyudi di laksanakan di Wilayah Kec Bolo dan Desa yang di kunjungi yakni Ds Bontokape, Timu, Leu, Rasabou, Tambe dan terakhir di Ds Kara, kegiatan ini di turunkan personil yang melakukan pengamanan sebanyak 73 orang , ” Jelas Ka subbag Humas ”
Pengamanan kampanye di dua kecematan tersebut di laksanakan mulai pukul 09.00 wita dan berakhir pukul 18.00 wita, dan pengamanan di kendalikan langsung oleh Kabag Ops Polres Bima KOMPOL Jamaluddin S. Sos. dan dari awal hingga selesai kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan kondusif .

Kami selalu memberikan himbauan, setiap melaksanakan kegiatan Kampanye agar paslon dan simpatisan selalu mengedepankan dan memperhatikan protokol Kesehatan untuk mencegah munculnya klaster baru pandemi covid-19 Dan hal ini telah di sepakati oleh para Paslon Bupati dan wakil Bupati Bima Pada Pilkada serentak 2020 , ” tegas Akp Hanafi “(Rahim)

News Feed