oleh

Bagaikan Sang Raja, Suryan Sopian Di Sambut Dengan Arak-Arakan Tradisional

Berita Pilkada MURATARA– calon Wakil Bupati Muratara periode 2020/2025 Suryan Sopian terus bergerak sambangi sampai ke plosok Desa bahkan daerah terpencil sekalipun

Seolah tak kenal lelah, Pasangan Syarif Hidayat Di Pilkada 2020/2025 mendatang, dua Desa yang berada di kecamatan Nibungi kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) langsung di hampiri .

Dalam kunjungannya pada Sabtu(10/10/20), masing-masing Desa yang di kunjungi Suryan Sopian ialah, Desa Jadi Mulya satu dan Desa Jadi Mulya atau Desa Ridan Kecamatan Nibung.

Sebagaimana Visi dan Misi ia bersama dengan Syarif Hidayat, yang akan terus bekerja mulai dari pembangunan Inprastruktur , pendidikan sampai dengan nilai Norma agama yang akan nantinya mejyjadi prioritas ketika ia terpilih menjabat sebagai Wakil Bupati mendatang.

Ucap sukur yang di sampaikan Oleh Arif (38) warga Desa jadi Mulya atau Desa Ridan kecamatan Nibung, karena sudah di perhatikan walaupun keberadaan mereka jauh dari pusat kabupaten.

“Kami ucapkan sukur Alhamdulillah kepada bapak yang telah sudi jauh-jauh datang dari kabupaten hanya untuk melihat kondisi kami disini, sebab harapan kami sebagai masyarakat kecil tidak banyak kepada bapak, cukup bangunkan jalan kami yang layak seperti di wilayah lain”

Mengapa saya katakan demikian, karena jalan adalah akses yang sangat berpengaruh bagi ekonomi masyarakat, jika jalan rusak tentunya ekonomi masyarakat terganggu.Tutup Arif

Sujibno warga Desa Jadi Mulya Satu mengatakan, kita tidak muluk-muluk dan kita tidak banyak permintaan kepada bapak, kami masyarakat Desa Jadi Mulya Satu Siap Memenangkan bapak Syarif Hidayat bersama dengan Bapak Suryan Sopian di Pilkada mendatang, dengan catatan jalan kami di bangun dan di prioritaskan itu saja.
Kemudian , tambah sujibno, kami sangat senang dengan program-program yang di glontarkan oleh pasangan SS ini, sebab programnya langsung menyentuh kepada masyarakat kecil, mulai dari tunjangan anak sekolah, memberangkatkan Guru-guru ngaji untuk umroh, memprioritaskan Lansia, sampai dengan membangun lapangan pekerjaan bagi masyarakat Muratara.

Menyikapi hal tersebut, Wayan Kocap selaku Anggota DPRD kabupaten Muratara dari praksi partai PAN (Partai Amanat Nasional menegaskan, untuk isnprastruktur jalan di desa Ridan sudah kita anggaran di tahun ini, dengan nominal Dua Milyar Rupiah, dan itu sudah di ketuk palu di rapat paripurna kita kemarin, namun belum tahu jenisnya entah itu cor beton atau aspal langsung.

Jadi jangan kwatir mengenai jalan, insyaallah jika Syarif-Suryan menang di Pilkada Tahun ini, akses jalan Khususnya di Desa Jadi Mulya atau Desa Ridan ini akan mulus tanpa hambatan.

Kemudian Wayan Kocap juga mengatakan, beliau ini orangnya tidak banyak bicara namun beliau ini banyak bekerja, dan beliau juga tidak mau banyak berjanji , tapi langsung memberi bukti.Tutup Wayan.
(DAVID)

News Feed