oleh

Bakal Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Bima IDP – Dahlan Di Antar Enam Partai Kualisi Mendaftar di KPU

Berita Pilkada Bima NTB, – Salah satu bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Bima yakni pasangan IDP – Dahlan telah mendaftarkan diri di Kantor KPU Kabupaten Bima di desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, sebagai pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Bima tahun periode 2020 – 2025.

Bakal Pasangan calon IDP – Dahlan langsung didampingi keluarga  dan dihadiri oleh enam pengurus partai koalisi dan ribuan massa serta simpatisan pendukungnya Jum’at (4/9/2020).

Pasangan IDP – Dahlan mengambil star dari pandopo (kediaman Bupati DIinda)  sekitar pukul 8:30 WITA, kemudian singgah di makam Kesultanan Kuburan Raja, di Kelurahan Dara, dan tiba di KPU Keberangkatan Menuju KPUD kabupaten Bima Di Kawal Ketat Oleh Laskar Muda Jenateke, sekitar pukul 9:10 WITA.

Momentum pasangan incumben dihalaman Kantor KPU diawali dengan  pengecekan suhu tubuh dan mencuci tangan sesuai protokol kesehatan kemuadian mengisi absen hadir yang disediakan petugas KPU.

Dalam sambutannya, Bakal calon bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE,  mengatakan, pasangan IDP -Dahlan hadir pertama diKantor KPU Kabupaten Bima ini dalam rangka mendaftarkan diri sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima.

Kata IDP, “Semoga dipilihnya hari pertama pendaftaran ini, dapat membuka pintu rahman dan rizki mengantarkan untuk kedua kali sebagai bupati dan wakil bupati bima pada 9 Desember nanti,” Katanya.

Disampaikannya pula, “Kedatangan IDP – Dahlan hadir mendaftar didampingi pimpinan dan pengurus dari enam partai koalisi, yakni partai Golkar, Gerindra, PPP, PBB, PKB dan Demokrat.

“Alhamdulillah, kita didukung 26 kursi di Parlemen semoga ini memperkuat perjuangan meraih kemenangan bersama untuk dou labo dana mbojo,” Jelasnya.

Dirinya juga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima agar bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing demi mensukseskan Kegiatan demokrasi Pemilihan Bupati – Wakil Bupati Bima tahun ini, bekerja sama dengan aparat TNI dan Polri serta penyelenggara untuk mewujudkan Pilkada damai.

“Mari kita sukseskan Pilkada Damai, wujudkan masyarakat Kabupaten Bima yang Ramah menuju daerah yang maju mandiri dan sejahtera,” Tutup IDP. (TIM)

News Feed