oleh

Bawaslu Muratara, panggil Anggota KPPS Disinyalir Kuat Terlibat Politik Pilkada Muratara 2020

Berita Pilkada Kab.MURATARA– Badan pengawas pemilu (Bawaslu) kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, Berdasarkan hasil penelitian dan pemeriksaan terhadap laporan yang masuk dan hasil kajian pengawas pemilu maka di beritahukan status temuan, Selasa (1/12/2020)

Tujuh Nama Anggota KPPS Disinyalir Kuat Terlibat Politik Pilkada Muratara 2020
Tujuh Nama-Nama Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) disinyalir kuat terlibat dalam politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muratara Tahun 2020, Khoirul Adam, Edi Susanto, Beni Astria, Heffy, Iwan Apriansyah, Fikri, dan Husi M. nur.

Kemudian Laporan di tindaklanjuti dan diteruskan proses sesuai Kode etik di KPU Muratara.

Munawir Ketua Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Muratara menyampaikan,” pada hari ini Kami sudah panggil beberapa saksi perlapor dan terlapor, untuk di mintai keterangan terkait adanya indikasi 7 anggota KPPS desa noman yang terlibat dalam keikutsertaan menjadi pendukung di sala satu Paslon jalur perseorangan,” jelasnya.

Kemudian tambah ia, berdasarkan laporan tersebut akan kita lanjutkan ke tingkat selanjutnya yakni ke anggota KPUD kabupaten Muratara.

“Guna untuk di tindaklanjuti sebagai mana yang telah di tetapkan oleh anggota KPU dan sesuai kode etik yang berlaku,” ucap Munawir singkat.

Jurnalis: David

News Feed