oleh

Bupati Hadiri Gelaring Munggaran Milih Bupati&Wakil Bupati 2020-2025 Oleh KPU

Berita Singaparna – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri acara Gelaring Munggaran Milih Bupati & Wakil Bupati Tasikmalaya Taun 2020 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Tasikmalaya dalam rangka Launching Penyelenggaraan Pilkada Kab. Tasikmalaya tahun 2020 bertempat di Islamic Centre, Selasa (07/07/2020). Kegiatan tersebut mengambil tema “Rempug Jukung Ngaheuyeuk Dayeuh Ngolah Nagara”

Dalam sambutannya Bupati Ade mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada KPU Kab. Tasikmalaya serta pihaknya berharap seluruh stakeholder yang terlibat dalam penyelenggaraan Pilkada diberi kelancaran.

Bupati Kab.Tasikmalaya Ade Sugianto

“Pilkada adalah media edukasi politik kepada masyarakat. Pilkada kita harapkan dapat dilaksanakan dengan bermartabat, dengan gembira, dan ceria. Mari kita sambut hak kita dengan tersenyum serta tanpa saling menjelekkan dan tanpa saling merendahkan. Mari kita hargai perbedaan untuk menuju kesatuan karena tidak ada persatuan tanpa perbedaan,” ajak Bupati dihadapan seluruh peserta yang hadir.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua KPU Kab. Tasikmalaya Zam Zam Zamaludin berharap pelaksanaan Pilkada di Kab. Tasikmalaya dapat berjalan dengan jujur, demokratis, adil dan bermartabat. Dengan berlandaskan semangat profesional, pihaknya siap menyelenggarakan pilkada serentak di Kab. Tasikmalaya tahun 2020.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua KPU Provinsi Jawa Barat Rifqi Ali Mubarok, Forkopimda Kab. Tasikmalaya, perwakilan DPRD Kab. Tasikmalaya, perwakilan KPU dari 27 Kab/Kota se-Jawa Barat, SKPD Kab. Tasikmalaya, Diskominfo Kab. Tasikmalaya, dan undangan lainnya.(Jepri)

News Feed