oleh

Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran

Berita Pilkada Pangandaran — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran menggelar deklarasi kampanye damai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran yang bertempat di Alun – Alun Parigi Jumat (25/9/2020).

Sebagai tanda dimualinya masa kampanye dengan prosesi pelepasan burung merpati juga puluhan balon oleh kedua paslon, komisioner KPU, Bawaslu, muspida dan ketua tim pemenanganan paslon.

Selain itu, mereka membubuhkan tanda tangan fakta integritas dan membacakan naskah deklarasi kampanye damai.

Ketua KPU Kabupaten Pangandaran Muhtadin mengatakan, deklarasi kampanye damai ini merupakan tanda dimulainya kampanye paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran. Kata ia, kampanye paslon akan dimulai 26 September sampai 5 Desember.

“Kampanye damai ini sebagai tanda dimulainya kampanye paslon,” katanya

Muhtadin mengingatkan paslon agar lebih mengutamakan kampanye secara daring. Pasalnya kata ia, saat ini Pilkada dalam suasana pandemi Covid-19. Dengan mengutamakan kampanye secara daring menurutnya salah satu dari upaya pencegahan penyebaran Covid – 19.

“Kampanye Pilkada kali ini dalam masa pendemi, saya harap kampanye dilakukannya daring agar tidak mengundang masa dalam jumlah banyak,” haranya

Muhtadin berharap, Pilkada serentak Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran berjalan damai dan sehat. Dengan adanya PKPU momor PKPU 13 Tahun 2020 kegiatan kampanye dibatasi termasuk deklarasi kempanye damai padahari in. (Jepri)

News Feed