oleh

Devi Suhartoni, cabup muratara Berkunjung Kekediaman Rivalnya Paslon Akbar Jalin Silaturahmi

Berita Pilkada MURATARA– Tahapan pemungutan suara dan proses perhitungan suara calon Bupati dan wakil bupati dipilkada kabupaten Musi Rawas Utara (muratara) provinsi Sumatera Selatan, di tempat pemungutan suara (TPS) sudah selesai.

Berdasarkan hasil hitung cepat (quick qount), pasangan calon (Paslon) nomor urut 1. Devi Suhartoni dan Inayatullah unggul dari dua rivalnya.
Devi Suhartoni sendiri tak mau jumawa dengan hasil kemenangan yang telah dicapai itu. Baginya, biarkan proses berjalan hingga tahapan akhir.
Disela berjalannya proses penetapan,

Devi Suhartoni bersama tim pemenangannya, berkunjung ke tempat kediaman rivalnya paslon nomor urut 2 Akis Ropi Ayub di desa Karang jaya, Kamis(10/12/2020), Untuk menjalin silaturahmi. perbedaan pilihan politik dalam setiap pesta demokrasi merupakan hal yang biasa. Namun, hubungan kekeluargaan dan tali silahturahmi tidak bisa terputuskan.
“Perjalanan nasib kita masih panjang, maka dibutuhkan kebersamaan agar semua tantangan kedepan bisa terlewati semuanya,” ucapnya.

Devi suhartoni, Suami ibu Rita Suryani yang juga anggota DPR provinsi Sumsel ini mengatakan, kita butuh masukan dari semua elemen demi kemajuan daerah dan terciptanya kesejahteraan dimasyarakat. Ia tentunya tak akan menutup diri. Apalagi, akan membuat sekat-sekat, baik di kantor, rumah jabatan (rujab) maupun rumah pribadinya, ia akan menerima semua masukan-masukan dari masyarakat.
“Kebersamaan harus tetap kita jaga. Saya tidak anti kritik. Silakan beri masukan untuk kemajuan daerah. Pintu kantor, rujab dan rumah pribadi selalu terbuka lebar,” katanya.
Sementara itu Akis Ropi Ayub dan Baikuni Anwar menyambut hangat kedatangan rivalnya dari paslon nomor urut 2 kekediamannya, ia bersama sang istri menerima baik kunjungan calon bupati H. Devi Suhartoni bersama rombongannya.

” Terima kasih atas kunjungannya, saya bersama pasangan saya bapak Boy memberikan ucapan selamat atas terpilihnya bapak H.Devi Suhartoni dan Ustad H. Inayatullah sebagai bupati dan wakil bupati Muratara”, ucapnya bijak .

Lanjutnya, “Semua adalah takdir, semoga pasangan Hds Tullah bisa membawa Muratara kearah yang lebih Maju lagi”, tukasnya.

Jurnalis: Davd

News Feed