oleh

H.Syafrudin Disambut Masyarakat Dengan Suara Perubahan Diacara Syukuran Tente

Berita Kab.Bima —- Bakal Calon Bupati Bima H. Syafrudin M.Nur M.Pd, menghadiri acara syukuran di salah satu rumah Warga di Dusun Rasabou Desa Tente Kecamatan Woha, Senin (16/03/20).

Kedatangan bakal calon Bupati Bima ini, disambut hangat oleh para warga setempat baik dari tokoh Agama, masyarakat, pemuda, hingga Ibu-ibu di desa setempat.

H. Syafrudin, mengucapkan rasa terimakasih kepada penyelenggara acara karna telah di undang dalam acara ini, dan semoga kegiatan syukuran ini mendapat berkah dari Allah SWT, ucapnya dalam sambutan singkat.

Selain itu, iya juga memohon kepada seluruh masyarakat Tente untuk do’a dan dukungannya, agar iya mampu bertarung di kontestasi Pilkada 2020 September mendatang.

Perjuangan ini akan membuahkan hasil yang baik, apabila mendapat do’a dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Tente.

Arif Sari Bumi panggilannya (salah seorang warga setempat) mengungkapkan, bahwa sejauh ini Kabupaten Bima dirasa hanya bergerak di tempat, tanpa terobosan dan gagasan yang inovatif yang membawa ke arah kemajuan, sehingga Visi Bima Ramah terkesan hanya sebagai kata hiasan, dan slogan awal.

Oleh karna itu, iya mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bima untuk menjemput perubahan demi kemajuan Kabupaten Bima tercinta ini.
Kita harus berani mengambil sikap, saatnya kita mengambil peran, kita jemput perubahan dengan memenangkan Safa’ad, ungkapnya secara singkat. (Lautan-A)

Komentar

News Feed