oleh

H2G-Mulya Kampanye Door to Door

Berita Pilkada MUSI RAWAS- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) provinsi Sumatra Selatan, nomor urut 2 H. Hendra Gunawan dan H. Mulyana (H2G-Mulya) memanfaatkan agenda kampanyenya dengan melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah warga.

Hal tersebut merupakan bukti kepatuhan Paslon H2G-Mulya terhadap larangan dan peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk tidak mengumpulkan massa dalam jumlah banyak dan juga sebagai upaya agar massa tidak membludak.

Demikian dikatakan Calon Bupati Petahana Kabupaten Mura, H2G disela-sela kegiatan kampanyenya di Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK), Minggu (4/10/2020).

“Saya hari ini melakukan kunjungan langsung ke rumah warga di Kecamatan TPK, tentunya agenda ini dilakukan sesuai jadwal dan zona kampanye yang telah ditetapkan KPUD Mura,”kata H2G.

Menurut H2G, metode Door to door seperti ini sangat efektif karena bisa berdialog dan berinteraksi langsung dengan masyarakat.

“Saya minta maaf karena tidak bisa bertemu semuanya mengingat saat ini kita tengah menghadapi Pandemi Covid-19. Saya juga mohon doa dan dukungannya untuk dapat bersama-bersama memenangkan nomor urut 2 pada 9 Desember 2020 nanti,” tutupnya.

jurnalis: David/Tim

News Feed