oleh

HDS-TULLAH, Unggul Sampai Saat Ini

Berita Kab.MURATARA– Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, nomor urut 1 yang biasa disapa dengan jargon sepadan ini, H Devi Suhartoni (HDS) dan H Inayatullah (Tullah) menggelar konferensi pers pernyataan kemenangan mereka.

Pernyataan kemenangan ini disampaikan langsung oleh Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem, Fauzi H Amro didepan seluruh awak media, tim pemenangan dan para pendukung HDS-Tullah.

Turut hadir dikonferensi pers tersebut, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih H Devi Suhartoni dan H Innayahtullah, para ketua partai pengusung, anggota dewan muratara dari partai pengusung dan para pendukung.

Dalam penyampaiannya, Fauzi Amro mengatakan bahwa pihaknya sudah mengumpulkan data realcount yang menyatakan bahwa suara masuk hampir 80 persen berdasarkan C1 KWK yang ada di desa dan TPS masing masing.

Pihaknya bersama tim partai, tim pendukung dan tim relawan menyatukan persepsi dan pikiran , pertama dari data C1 yang masuk realcount pasangan HDS-Tullah mendapat 44.62 persen, paslon nomor urut dua,itu dapat 19.18 persen dan pasangan nomor urut 3 dapat 35,42 persen.

“Alhamdulilah sampai saat ini kami masih menang,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan dilapangan, pasangan HDS-Tullah juga berhasil meraih kemenangan di beberapa TPS di basis para kandidat-kandidat.

Jurnalis: David

News Feed