oleh

Jalin Silahturahmi, Paslon Nomor 03 Gelar Acara Blusukan Se Kecamatan Langgudu

Berita Pilkada Bima NTB,-Pasangan Palon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, (In-Dah)  melakukan sosialisasi bersama masyarakat 11 Desa mulai Dari Desa Kangga sampai Desa Laju, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, pada Sabtu (3/10/2020)

Kontestasi Pilkada serentak 9 Desember 2020 nantinya. Namun demikian, kampanye dialogis para kontestan Pilkada terhadap para calon pemilihnya terus dilakukan, seperti halnya pasangan Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Bima Hj Indah Damayanti SE dan Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd  , Sabtu 03/10.

Kegiatan sosialisasi tadi yang dilakukan untuk menyerap aspirasi warga ini, berlokasi diseputaran 11 Desa Kecamatan Langgudu.

Pantaun media ini, kehadiran paket Paslon nomor urut 03 itu, disambut riang dan hangat tokoh masyarakat yang sudah menanti orang yang sangat diidolakan tersebut. Walaupun dalam suasana panas tidak menyurutkan mereka menerima kehadarin In-Dah

Dalam kesempatan tadi, paslon no.urut 3 selain menyapa warga dan memperkenalkan nama calon Bupati dan wakil Bupati Bima pada warga masyarakat, juga pemberian barang merchandise berupa:  stiker  dan baju kaos yg bergambar pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bima kepada masarakat yang ditemui.

Acara blusukan tadi Awak media konfirmasi Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Langgudu (Drs Muhtar) PASLON 03 Sangat Optimis dan siap memenangkan PASLON 03 di Kecamatan Langgudu dengan mencapai 90 porsen.tuturnya Muhtar.

Acara blusukan ditutup dengan permohonan doa dan restu dari masyarakat agar Paslon nomor urut 03 ini bisa memenangkan pada 9 Desember 2020 nantinya. (Rahim)

 

 

News Feed