oleh

Kampanye Syarif-Surian, dibanjiri oleh massa pendukung nya

Berita Pilkada MURATARA– Kampanye dialogis paslon nomor urut 3, Syarif-Surian (Sehati) di Desa Mandi Angin Kecamatan Rawas Ilir kabupaten musi Rawas Utara (muratara) propinsi Sumatra Selatan , minggu (8/11/2020) dibanjiri pendukung dan simpatisan calon petahana tersebut.

Melalui Ketua Tim Keluarga Pemenangan Sehati, Aprizal, Syarif-Surian meminta kepada pendukung dan simpatisan Sehati untuk dapat menjaga proses Pemilukada pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita harus hati-hati menjaga suara untuk memenangkan Syarif-Surian, mohon sama-sama kita menjaga dan mengawal kotak suara kita nanti. Jangan sampai suara kita diganti dengan C1 palsu,” tegasnya

Ia mengatakan, pasangan Syarif-Surian selalu mendapatkan nilai tertinggi di setiap hasil survei indenfenden, dengan demikian, ia optimis paslon nomor 3 akan memimpin Muratara kedepan.

“Dalam hasil survei mendapatkan peringkat teratas. Pak Syarif sudah terbukti dengan program yang sudah telah di buktikan baik urusan sosial maupun infrastruktur dasar,” tutupnya.

jurnalis: David

News Feed