oleh

Konvoi/Deklarasi Serta Dzikir Akbar Calon Bupati Dan Wakil Bupati Irfan Dan Herman Berjalan Lancar

Berita Pilkada Bima NTB — Pada hari Minggu tanggal 13 September 2020 sekitar pukul 10.00 wita bertempat di bertempat di Posko Pemenangan IMAN Ling. KLK Kel Jatiwangi Kec Asakota Kota Bima telah berkumpul massa simpatisan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Tahun 2020 pasangan  dr. H. IRFAN dan H. HERMAN ALFA EDISON ,  untuk melaksanakan konvoi Deklarasi dan Dzikir Akbar yang akan di laksanakan di Lapangan Temba Romba Desa Rato Kec. Lambu Kab Bima.

Dengan simpatisan yang ikut dalam rombongan pasangan dr. H. IRFAN dan H. HERMAN ALFA EDISON  (IMAN) menuju Kec. Lambu antara lain :

10 unit kendaraan R4 pribadi

• 4 unit kendaraan pick up

Rombongan simpatisan tsb  merupakan  keluarga paslon IMAN yang berasal dari Kec. Donggo – Soromandi dan anggota partai PKS dengan jumlah  200 orang.

Pada pukul 11.00 wita *pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Tahun 2020 pasangan  dr. H. IRFAN dan H. HERMAN ALFA EDISON beserta rombongan berangkat dari Posko KLK menuju Kec. Lambu Kab Bima* dengan dilakukan pengawalan oleh Personil Polres Bima Kota antaranya 1 Regu Sat Lantas, 1 Regu Sat Sabhara dan 1 unit Sat Intelkam dan Kasat Intelkam Polres Bima kota IPTU M ANANDA,SKom.

Pada pukul 11.45 wita *Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Tahun 2020 dr. H. IRFAN dan H. HERMAN ALFA EDISON beserta rombongan* memasuki wilayah Kecamatan Wawo Kab Bima dan langsung di sambut oleh masa simpatisannya dan ikut meramaikan menuju ke Kec. Lambu Kab. Bima.

Pada pukul 12.30 wita  *Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Tahun 2020 dr. H. IRFAN dan H. HERMAN ALFA EDISON* memasuki Desa Sari selanjutnya melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah di Masjid At Taqwa Desa Sari Kec. Sape Kab Bima.

Sekitar pukul 12.45 wita *Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Tahun 2020 dr. H. IRFAN dan H. HERMAN ALFA EDISON* melanjutkan perjalanan menuju Kec. Lambu namun pada saat perjalanan tersebut arus lalin sepanjang jalan Wawo – Sape tersendat akibat membeludaknya masa simpatisan yang mengiringi perjalanan paslon.

Pukul 15.42 wita Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima tiba di Desa Sumi Kec.Lambu Kab.Bima dan Langsung melakukan Shalat Ashar di Masjid JAMI AN-NUR Desa Sumi Kec.Lambu Kab.Bima.

Setelah melakukan Shalat  Ashar di masjid JAMI AN-NUR Desa Sumi Calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima menuju Lapangan temba Romba Desa Rato Kec.Lambu Kab.Bima.

Pukul 16.05 wita Calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima tiba di lapangan temba Romba Desa Rato Kec.Lambu Kab.Bima dan langsung bertatap muka dengan masa simpatisan sebanyak kurang Lebih 1.500 orang.

Adapun Acara nya Pembukaan.

Pembacaan Surat Suci Al Qur’an oleh Ustad SAHRIL H.M.SALEH

Menyanyikan lagu Indonesia Raya

Orasi Politik dari Calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima.

•Mengucapkan terima kasih kepada ibu2 yang melahirkan kami, mengucapkan tks kepada guru-guru yang telah mendidik Kami.

• Kami mengucapkan ucapan terimakasih  Kepada Partai PKS, terma kasih Kepada partai PDIP, terima kasi kepada partai Hanura, terima ksih Kepada NKRI Pada kesempatan itu Calon Bupati Bima juga berjanji Akan memberikan biaya lengobatan grati kepada masyarakat Kab.Bima dan Solusinya menangkan Ungkap nya

• Meminta kepada masyarakat agar memilih pemimpin yang dekat dengan masyarakat.

•Meminta kepada seluruh masyarakat Bima Bagian timur dan bagian Barat agar menjadi tim sukses yang baik selama 3 bulan dan bila kami terpilih menjadi pemimpin Kab.Bima maka 5 tahun kedepan kami berjanji setiap hari selasa dan sabtu akan bertatap muka langsung dengan masyarakat yang ada di Kab. Bima.

•  Kita sudah banyak mendengar jeritan masyarakat yang keluarganya kesakitan karna tidak bisa berobat solusinya menangkan IMAN, semua orang bima akan kami kasih jamin BPJS gartis

Petani mengeluh susah mendapatkan pupuk susah dengan harganya mahal mereka susah untuk mendapatkanya solusinya menangkan IMAN kerna kita punya program selasa menyapa kita datangin dari rumah kerumah masyarakat (rahim)

News Feed