oleh

KPU Adakan Kerjasama Dengan MAN 2 Tasikmalaya Dalam Mensukseskan Test CAT Calon PPK

Berita Pilkada Tasik —- KPU Kabupaten Tasikmalaya mengadakan MoU dengan MAN 2 Tasikmalaya dalam rangka mensukseskan Test CAT pada rekrutmen Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya tahun 2020.

Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya Zamzam Zamaludin,SP mengatakan bahwa kerjasama ini dalam rangka menunjang pelaksanaan Test CAT para calon anggota PPK.

“Kerjasama dengan MAN 2 Tasikmalaya ini untuk menunjang pelaksanaan Test CAT yang akan diselenggarakan pada 30 Januari 2020,” ujarnya usai menandatangani MoU Kamis (23/01/2020).

Kepala Sekolah MAN 2 Tasikmalaya Hj. Neng Ida Nurhalida, M.Pd mengatakan bahwa pihaknya mendukung dan menyambut baik kerjasama dengan KPU ini.

“Saya sebagai pihak MAN 2 Tasikmalaya sangat mendukung dan menyambut baik kerjasama ini, mudah-mudahan kegiatan yang akan diselenggarakan oleh KPU bisa berjalan dengan lancer, membawa manfaat yang besar bagi masyarakat” ujarnya.

Beliau mengharapkan Test CAT ini bisa lebih meningkatkan tranparansi dan kualitas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).“Mudah-mudahan dengan pelaksanaan test berbasis computer ini bisa lebih meningkatkan tranparansi dan kualitas pelaksanaan tes. (Red)

Komentar

News Feed